Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
Pasti udah banyak yang tau nggak semua uke atau submisif bisa hamil, tapi beruntung bagi Heeseung dia termasuk salah satu dari mereka yang bisa hamil.
Tapi, agak disayangkan dia hamil diluar nikah. Sebenernya sebelum pingsan sampe dibawa kerumah sakit dan ketahuan hamil, dia lagi ngetes belom sempet liat eh udah pingsan dan keduluan dokter trus begitu sampe apart dia cek tespacknya eh garis dua alias positif.
Tentu aja dia bahagia, dan semakin bahagia pas tau Kai dan Hoseok nerima dia apa adanya. Bahkan Kai langsung bilang bakal nikahin dia sebagai bentuk tanggung jawab karena itu emang kesalahan dia.
Cara pacaran mereka emang sedari awal nggak sehat, bahkan keduanya pertama ketemu aja di klub malem dimana Heeseung mabuk parah.
Kai disana sama piyak yang lain, cuma buat seneng-seneng aja mereka disana juga minum udah pasti cuma nggak sampe mabuk parah kek Heeseung.
Pas itu pertenghan kelas sepuluh dan karena Kai ngerasa kenal sama sesosok cowok yang baru aja ngelewatin dia bareng dua cowok yang jelas banget ada niat buruk, jadilah Kai langsung bantuin nggak pake mikir lagi.
Dia langsung narik Heeseung yang udah teler banget ke pelukan dia dan ngaku sebagai pacarnya. Oh ya jelas dua orang tadi langsung pergi, soalnya Kai ngebuktiin dengan cara nyium Heeseung didepan mereka.
Kai pun langsung pamit pulang, dan karena dia nggak tau dimana Heeseung tinggal ya dia bawa ke rumah dia yang selalu kosong itu.
Dan ya berawal dari sana, keduanya jadi deket bahkan sampe pacaran dan keduanya mutusin buat tinggal bareng.
+++
Selama masa kehamilannya, banyak moment lucu, panik dan segala macemnya. Kek pas sebulanan nih, Mamanya Kai nyuruh buat beli susu hamil. Dan karena Kai nggak tau makanya dia beli tiga kotak.
Trus lagi pas olahraga disekolah, Heeseung dengan santainya ngikut main sepak bola. Kai udah ketar-ketir eh Heeseungnya malah seneng-seneng aja, tapi ya berakhir perutnya agak keram karena dibawa lari mulu.
Trus masalah ngidam nih, ngidamnya tuh nggak terlalu berat cuma gimana ya pas itu tengah malem jam duabelas lebih dan Heeseung pengen eskrim mintchoco.
Padahal sebelumnya paling benci banget dia sama tuh eskrim eh tiba-tiba tengah malem dia pengen jadi pergilah Kai ke seven evelen beli itu, dan kampretnya begitu sampe apart Heeseung udah molor lagi dan nyuruh Kai nyimpen eskrimnya trus cuddle dah tuh berdua.
Ada lagi ngidam yang bikin Kai sama Beomgyu cemburu, jadi pas kandungannya masuk usia empat bulan. Heeseung minta dibuatin gimbab sama Taehyun dan disuapin juga. Mana Leona cuma ngetawain mereka yang kepanasan karena cemburu.
Masih belum selesai disana, ini sehabis kejadian dimana kehamilan Heeseung kebongkar. Dia agak down karena ketakutan bakal dihujat, Kai nyoba nenangin eh malah berakhir dia kudu keliling-keliling nyari wedang ronde yang warna bolanya ungu untung aja ada.
+++
Nggak itu aja, ada juga moment haru dimana pas keduanya lagi cuddle kek biasanya eh si dedek bayinya nendang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...