Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
H-1
Sekarang anak osis lagi ribut banget, minggu siang ini tenda bazaar sama panggung bakal dipasang.
Lapangan seluas 100x100 meter itu dipasangin tenda full, dan nanti ditengah juga bakal ada bangku buat duduk makan sambil nonton penampilan dipanggung. Pokoknya dimasa jabatan Soobin selama tiga tahun ini, ultah sekolah tuh meriah dan keren banget.
Bener, Soobin udah menjabat jadi ketua osis dari kelas 1. Tapi dulu wakilnya Seungmin, trus kelas 2 sama 3 ini Heeseung.
"Kayaknya kita butuh sukarelawan buat ngangkat bangku deh" kata Beomgyu.
"Iya juga, tahun ini kenapa banyak anak cewek sama uke sih? Heran gue" sambung Heeseung.
"Tenang, gue udah manggil pasukan bentar lagi juga dateng" kata Wooyoung yang lagi ngehias meja baazar kelas mereka.
Soobin dari tadi mondar-mandir ngedata apa aja yang udah selesai dan apa aja yang belom.
Dari kejauhan, keliatan para piyak yang menuju ke lapangan. Si piyak warna pink alias Yeonjun ngedeketin Soobin sementara yang lain lanjut jalan buat bantu yang lain.
"Bin, nanti kamu pulang jam berapa?" tanya Yeonjun.
"Nggak tau, kalo sore udah selesai semua mungkin malem. Kalo kamu mau pulang dulu nggak apa-apa, aku bisa nebeng Ryujin, dia bawa mobil kok" bales Soobin.
"Yaudah, aku tungguin aja. Lagian tuh yang lain juga kayaknya lagi pada semangat bantuin osis" Soobin ngangguk dan lanjut ngedata dibantu Yeonjun.
+++
"Yang~ ih pegangin yang bener, aku takut" kata Heeseung ke Kai yang ada dibawah.
"Ini udah bener sayangku, kamunya juga jangan gerak-gerak terus, goyang kan tangganya" bales Kai.
Nih dua manusia bucin lagi masang hiasan dibagian atas, Heeseung yang naik karena dia gedeg sama Kai yang masangnya miring mulu.
Mereka lagi ngehias panggung, jadi tentu aja pake tangga. Disebelah mereka juga ada Mingi sama Yunho yang juga ikut masang.
Mereka iri dong ya bisa sebebas itu sayang-sayangan, sementara mereka kan backstreet gitu. Ya, ini salah Yunho sendiri sih dan Mingi mana mau-mau aja gitu.
"By, kamu iri sama mereka?" kata Mingi pas Yunho dah turun dan Yunho jelas ngangguk lah.
"Yaudah sih By, nggak usah sembunyi lagi" Yunho jelas kaget, tapi dia juga ngangguk, yaudah lah lagian udah enek juga Yunho tuh kalo liat Mingi dideketin cewek ato uke mulu.
Beda lagi sama Woosan yang bodo amat, mereka juga backsreet tapi tetep nempel mulu berdua macem amplop ama prangko. Makannya orang-orang pun berasumsi kalo mereka pacaran ato mungkin ya lagi pdkt gitu.
Dan makin beda lagi sama Taehyun dan Beomgyu yang stuck ditempat nggak maju-maju, eh ada deh kemajuan mereka sedari pas Beomgyu kabur abis ngerjain Soobin minggu lalu, sekarang Beomgyu balik tinggal sama Taehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...