🐿️❤️🐻

656 66 1
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Dua tahun, dua tahun bukanlah waktu yang singkat. Tapi selama itulah rumah tangga Taehyun sama Beomgyu berjalan. Bahkan sekarang mereka lagi nunggu anak pertama mereka.

Anak pertama mereka ini cuma beda tiga mingguan sama anak Yeonbin, tapi bedanya mereka nggak ngeliat jenis kelamin anak mereka, biar jadi kejutan.

Biar tebak-tebakan cucu ketiga Jaeyong ini bakal cowok apa cewek. Karena cucu pertama dan kedua udah cowok, yap anak Markhyuck sama Nomin cowok semua.

"Yang, pengen bakso kantin jurusan kamu deh" kata Beomgyu yang lagi nelfon Taehyun.

Usia kandungan Beomgyu masih 6 bulanan dan sama-sama aktif kek kandungan Soobin.

"Yaudah aku jemput, ini aku udah dideket kelasmu"

Baru aja Beomgyu mau ngejawab eh suaminya udah muncul, mereka pun jalan ke kantin jurusan Managemen dengan tangan Taehyun yang dirangkul Beomgyu.

Mereka pun sampe dan duduk disalah satu bangku dimana ada Mark yang ngegendong anaknya, ini terpaksa dia bawa soalnya sekalian mau ke rumah mertua.

"Hai David" sapa Beomgyu ke keponakannya itu.

"Aoo Onty" bales David, anak itu umur dua tahun lebih dikit lah.

"Bang, kak Echan mana dah kok belum muncul?" tanya Taehyun.

"Masih ada kelas, lo tau sendiri jurusan boga tuh kek apa Hyun ribetnya" bales Mark.

Taehyun mah ngangguk aja sementara David udah main bareng Onty kesayangan dia siapa lagi kalo bukan Beomgyu.

Nggak lama muncul Nomin dan anak mereka yang baru umur setahunan itu, namanya Jung Logan persis banget kek Jeno.

"Loh Kak Logan kok diajak?" tanya Beomgyu.

"Iya, ini gue sekalian mau ke rumah Papa sama Mamanya Nana" bales Jeno.

"Oh, emang lo nggak ada kelas hari ini Kak Jaem?" tanya Beomgyu lagi, walau mulutnya sibuk nguyah bakso sih.

"Enggak, makannya gue ajak aja Logan sekalian nunggu Babanya selesai kelas" bales Jaemin yang sibuk ngurus Logan yang makan biskuit bayi.

Jaemin sama Beomgyu larut dalam obrolan emak-emak, sementara Jeno sama Taehyun juga sibuk sama obrolan mereka kalo Mark udah pergi barusan nyusul Haechan.

+++

Usia kandungan Beomgyu udah delapan bulanan, bahkan Soobin aja udah lahiran dimana itu lebih cepet dari perkiraan Seokjin sebagai dokter kandungan Soobin.

Dokter kandungan Beomgyu juga Seokjin sih, dan hari ini pula dia bakal periksa ke klinik milik Mami sahabatnya itu, tapi hari ini ditemenin Mommynya yaitu Taeyong karena Taehyun ada quiz.

Beomgyu juga udah ngambil cuti lebih awal, takutnya kejadian kek Haechan, jadinya dia disuruh buat ambil cuti ya kek Soobin juga cuti pas usia kandungan udah 8 bulan.

"Bayinya sehat ya, banyakin gerak juga biar lancar nanti, pokoknya perkiraan kelahiran sih masih cukup lama tapi nggak menutup kemungkinan bakal lebih awal kayak Soobin, siap-siap aja pokoknya ya?" kata Seokjin.

Beomgyu sama Taeyong ngangguk abis itu mereka pulang, untuk sementara Beomgyu sama Taehyun tinggal dirumah Jaehyun. Jadi rame banget dah tuh rumah, ada ortunya, anak, mantu sampe cucu disana semua.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang