[17]

818 112 0
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.


+++

"Weh, gede juga nih sekolah. Fiks betah nih gue pasti"

Sesosok sepupu Taehyun sekarang nginjakin kaki di Hybe High School. Dia mau ngurus pindahan sekolahnya.

"Woi, anjir lama kagak ketemu masih pendek aja lo"

Tiba-tiba ada sesosok Yeonjun dan tentunya juga ada Soobin. Dia nepok bahu Leona sampe hampir nyusruk.

"Lah, lama nggak ketemu udah ada gandengan aja lo" bales Leona.

Yeonjun kenal sama Leona, dia sama piyak yang lain jelas kenal sama cewek satu ini yang seserver sama Ryujin, fujo akut.

"Lo ngapain disini?" tanya Yeonjun.

"Berkebun, ngurus pindah sekolah lah"

"Weh pas nih, ketosnya nih" bales Yeonjun sambil nunjuk Soobin.

"Halo kak, Kim Leona salam kenal"

"Choi Soobin. Salam kenal juga"

Abis itu Soobin nganterin Leona ke ruang Bk, dan udah pasti dibuntutin sama Yeonjun juga.

Sebenernya sekolah udah cukup sepi, cuma masih ada beberapa anak sukarelawan sama anggota osis doang yang lagi beresin lapangan buat gebyar besok.

+++

"Astaga Na, lo sepupunya Taehyun? Wah, pantesan mulutnya kek pecel berkaret dua, pedes" kata Ryujin.

Sekarang ini Leona lagi ada diruang osis nungguin Taehyun buat jemput dia, sekalian dia reunian sama Heeseung. Ingetkan kalo Heeseung ini diangkat sama ortu Taehyun, jadi secara nggak langsung Heeseung juga sepupu dia.

Yang lain kecuali Yeonjun, Kai sama Heeseung pada kaget sama tingkah cewek didepan mereka yang beda jauh sama Taehyun.

"Kata Bunda gue ngikut Abah sifatnya"

"Woi, malah disini ditungguin didepan juga" Taehyun tiba-tiba dateng dan nabok bahu Leona.

"Setan, kalem ngapa lagi makan nih. Mau lo dilempar panci sama Bunda gue?"

Sesi gelut dua sepupu ini ditunda karena harus beresin barang-barang Leona. Dan setelah kepergian dua sepupu itu sekarang tinggal pasangan yang baru aja jadian tadi.

"Jun, ayok pulang. Udah selesai tuh tinggal nata kursi aja besok"

"Oh yaudah, langsung pulang nih?"

Soobin ngangguk, mereka jalan ke parkiran Kai sama Heeseung baru aja pulang dan nggak lupa nyapa mereka.

"Jun, kamu nggak ada niat mau ganti warna rambut? Dah pudar tuh warnanya"

Yeonjun ngelirik kaca bentar dan emang bener sih warnanya udah nggak secerah dulu, pink pucet gitu.

"Abis nganter kamu, aku ada janji sama yang lain mau ganti warna rambut"

Soobin cuma oh doang, dia juga berharap semoga ganti warna item. Cuma apa hati Soobin siap liat Yeonjun rambut item karena udah dua tahun lebih dia nggak liat Yeonjun rambut item.

+++

Beda lagi sama Kai dan Heeseung, Kai nggak jadi ke salon, uangnya nggak cukup. Jadilah dia minta tolong sama Heeseung buat nyemir rambut dia.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang