[3]

1.2K 184 15
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Sore yang tenang berubah jadi heboh kala uke satu-satunya dikeluarga Jung lari keluar rumah dengan nangis. Dibelakangnya ada kakak sama adeknya yang ngejar.

"Gyu! Woi berhenti anjir!" teriak Mark.

Beomgyu tetep lari sampe dibelokan tuh bocah ilang, Mark, Jeno sama Sungchan akhirnya nyerah dan balik kerumah.

"Pokoknya kalo sampe Beomgyu kenapa-napa, Mark bakal pergi dari rumah" kata Mark.

"Iya, Jeno juga" sambung Jeno.

"Sungchan juga bakal pergi, dan ini semua salah Daddy"

Ketiganya langsung pergi ke kamar masing-masing nggak lupa sama banting pintu. Taeyong yang tadinya udah nangis makin nangis liat anak-anaknya.

"Mom, maaf" kata Jaehyun.

"Maaf? Cari dulu Beomgyu sampe ketemu baru minta maaf!"

Taeyong langsung pergi masuk kamar dan nangis. Jaehyun bingung, ini emang salah dia. Dia salah ngomong kalo Beomgyu itu anak adopsi, dan itu didukung dengan dia dan Sungchan yang cuma beda beberapa bulan doang.

+++

Sementara itu, Beomgyu yang masih sesenggukan sekarang lagi duduk didepan Indojuni dan disebelahnya ada Taehyun. Iya, Kang Taehyun salah satu dari piyak incaran Osis.

"Udah, gue anter pulang yuk" kata Taehyun.

"Nggak, gue nggak mau pulang" bales Beomgyu sambil nangis lagi.

Tadi, sipiyak warna pirang pucet ini hampir nabrak Beomgyu yang lari sambil nangis. Dia ajaklah Beomgyu masuk ke mobil karena kasihan kan dan Beomgyu langsung minta buat dibawa pergi juga, yaudah lah berakhirnya mereka sini.

"Bawa gue pergi pokoknya kemana aja yang penting jangan pulang, gue nggak mau" kata Beomgyu.

"Yaudah, pulang ke apart gue gimana?"

Taehyun kaget pas Beomgyu ngangguk, ini beneran kan si maung bendahara Osis ngangguk setuju buat ke apart dia? Kayaknya Taehyun lagi ketiban rejeki abis kena apes beresin perpus tadi.

Dan pergi lah mereka ke apart Taehyun, dia emang tinggal sendiri karena dia asli Bandung. Dia dulu ikut ortunya dan karena nanggung yaudah dia tinggal sendiri aja di Jakarta sampe sekolah Smanya selesai.

"Masuk, maaf agak berantakan"

Beomgyu cuma bales ngeguman doang, Taehyun kasihan banget sumpah. Dia tebak pasti lagi ada masalah keluarga.

Beomgyu duduk disofa dan ngelamun, Taehyun kedapur buat ngambilin minum sama cemilan.

Abis itu dia balik keruang tamu dan nemuin Beomgyu nangis lagi. Nggak tau nyali dari mana, Taehyun meluk Beomgyu dan ngusap punggungnya.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang