[10]

1K 138 2
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

"YEONJUN! SINI LO SETAN!"

Pagi yang tenang di Sma Hybe pecah karena teriakan Soobin dimana dia ngejar Yeonjun yang bawa tas laptopnya. Mereka tadi mau bareng, tapi Soobin lebih milih bareng Jungkook.

Eh, Yeonjun sampe duluan karena dia pake motor trus berdiri digerbang nunggu Soobin. Soobin pun dateng dan keluar sambil nenteng tas laptop yang langsung dirampas Yeonjun dan dibawa kabur.

"Han! Lix! Tangkep si Yeonjun!"

Dua anggota osis itu noleh dan langsung nangkep Yeonjun pas ngelewatin mereka. Nih dua uke emang sangar plus barbar, tapi beda kalo udah bareng semenya.

"Thanks"

Dua orang itu ngangguk, abis itu Soobin ngambil laptopnya dan narik tali hoodie item Yeonjun sampe siempunya kecekek.

"Njing, mati gue Bin!"

Soobin nggak jawab, dia cuma natep Yeonjun datar dan matanya dingin banget. Bukan Soobin yang biasanya.

Dan Yeonjun tau kalo Soobin sekarang lagi bener-bener bad mood dan marah. Marahnya Soobin tuh kayak Seokjin, diem doang nggak banyak omong.

Sampe ditangga buat naik ke kelas, Soobin ngelepas tarikannya trus pergi gitu aja ke arah ruang osis.

"Tuh kelinci kenapa lagi Jun?" ini Mingi yang baru aja muncul bareng Yunho.

"Gue sendiri juga nggak tau njir, dari pagi tadi tuh orang datar dingin banget sama gue"

Sepasang manusia ini cuma ngangguk, Yunho pamit buat ke ruang osis sementara Mingi sama Yeonjun malah ke atap.

+++

Yeonjun masih kepikiran terus sama Soobin yang dingin banget ke dia, bahkan waktu Yeonjun jahilin dia cuma diem dan ngeliatin doang, walau sumpah serapah tetep ada cuma dalam mode dingin datar gitu.

Ternyata bukan cuma Yeonjun yang galau, Taehyun juga galau. Beomgyu yang balik kerumahnya bikin Taehyun malah ngerasa kesepian.

Biasanya pas abis makan malem mereka bakal ngobrol random, dan sesekali Taehyun ngasih nasehat ke Beomgyu. Walau keliatannya nakal Taehyun ini kalo diajak curhat tuh paling enak, selalu ngasih nasehat sama semangat.

"Buset dah, satu lagi orang galau dateng" ini kata San yang ngeliat Kai jalan dengan muka leceknya.

"Gue galau, tapi nggak galau masalah hati. Gue galau masalah lain" kata Kai yang duduk disebelah Yeonjun sambil ngeluarin rokoknya.

"Ribet amat idup lo, kita nih empat orang sahabat lo loh, kita siap bantu lo" sahut Mingi.

"Bukan gitu Gi, ini masalah keluarga. Ayah gue minta gue balik, gue mau aja sih cuma disatu sisi gue juga nggak mau ninggalin Heeseung, kalian tau sesayang apa gue sama dia" kata Kai sembari nyalain rokoknya.

Mereka diem, San yang biasanya bacot juga ikut diem juga. Mereka pusing sama masalah masing-masing. San sama Mingi juga punya masalah tapi nggak separah ketiga sahabat mereka itu.

"Gini deh, mumpung gue nggak ada masalah, dan jangan sampe ada. Gue dengerim curhatan kalian, gih ngebacot ke gue sini" kata San yang ikut nyalain rokoknya.

"Jangan sekarang, tar aja diapart gue. Udah lama juga kan kagak kumpul" kata Taehyun.

Mereka ngangguk sama usul Taehyun, abis itu mereka fokus sama pikiran masing-masing sambil ngerokok, nggak semua sih, cuma Kai, Yeonjun sama San doang.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang