Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
Sekarang mari kita lihat kegiatan penganten yang baru resmi nikah seminggu lalu. Yap, Taegyu yang tau-tau udah seminggu aja mereka nikah.
Pagi ini Taehyun yang baru bangun udah nyium bau aroma masakan, udah jelas bininya lagi masak.
"By, masak apa?"
"Eh Yang, ini masak omelet sama nasi goreng doang"
Taehyun duduk beralih ngambil kopi yang ada dicounter dapur, udah kek bapak-bapak aja ya kan pagi-pagi ngopi sementara bininya masak.
"Yang, hari ini kita bakal ke kampus kan?" kata Taehyun.
"Iya, jam sembilan nanti"
Yoi, mereka akhirnya kuliah ditempat yang sama tapi beda jurusan. Taehyun milih ngelanjutin dibidang managemen sementara Beomgyu dibidang kedokteran spesialis anak bareng Soobin dan Wooyoung.
Sementara Yunho dia ngikut Mingi ke jurusan musik sementara Ryujin dan Yeji sama-sama dibusana, terispirasi Jeonghan mereka tuh sampe pengen jadi desainer.
"Yang! Ayo sarapan dulu!" panggil Beomgyu ke Taehyun yang lagi ngopi sambil ngedesain kaos dibalkon.
Taehyun langsung berdiri dan nyemperin bininya itu, cukuo damai dan uwu sih pasangan satu ini. Walau selama dua hari awal nikah, Beomgyu sama sekali nggak keluar kamar kecuali digendong Taehyun.
Nggak usah dijelasin karena apa, kalian yang otaknya trav*eloka pasti ngerti.
+++
Nah, kalo tetangga mereka si Mamih sama Papih muda ini beda lagi. Pagi-pagi Heeseung masak sementara Kai ngajak main Daviant yang udah mulai ngangkat-ngangkat kepala itu.
"Ooh aaaa"
"Apa sayang? Mau ke sama Mamih? Ntar ya pake baju dulu" kata Kai dengan senyumnya.
Tadi Daviant pipis dan dia nggak pake pokok, alhasil Kai harus segera mandiin anaknya itu.
"Lahh? Merem lagi? Nak heh nak? Astaga kamu ini mirip banget kek Papih dah nak haha"
Kai ngak bakal ngelewatin momet ini gitu aja, dia ambil hpnya dan ngefoto posisi Daviant yang abis mandi tapi tidur lagi itu.
@ME.H.K
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...