🐱❤️🐰

796 71 1
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

2 tahun kemudian...

Nggak kerasa udah dua tahun usia pernikahan Soobin dan Yeonjun, yang sekarang lagi menunggu kelahiran anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dan Soobin sekarang lagi ada dikantin kampus dengan perut yang cukup gede, disebelahnya ada Wooyoung yang lagi makan baksonya.

"Bin, lo nggak ada niatan cuti gitu Bin? Kasihan anak lo lo gotong kesana sini mulu" kata Wooyoung.

"Ntar dah kalo dah delapan bulan, lagian dokternya juga masih ngebolehin kok" bales Soobin sambil ngelus perutnya.

Wooyoung mah diem aja terserah Soobin dah, dia cuma niat ngigetin biar nggak kejadian kek Haechan yang pas lagi jalan di koridor eh tiba-tiba pendarahan. Haechan sama Mark udah punya anak duluan guys, maklum yang seme kantong hormon yang ukenya centil banget.

"Young, nggak kerasa ya udah dua tahun aja ya" kata Soobin setelah senyap selama beberapa menit.

"Maksudnya?" bales Wooyoung yang agak ngebug, lagi kepedesan dia.

"Maksud gue udah dua tahun Heeseung sama Kai ngilang, dan nggak kerasa aja circle kita udah pada nikah dan punya anak"

"Bin gue belom nikah loh, masih beberapa minggu lagi, si Yunho juga belom nikah loh"

"Ya tapi tetep aja, kek kayaknya masih kemaren kita ngejar-ngejar para piyak itu trus ngobatin mereka pas abis tawuran, ngasih poin sama hukuman trus ngawasin mereka" kata Soobin yang lagi nostalgia masa Smanya.

"Bener sih, jadi inget gue sama San yang backstreet waktu itu"

Oke, kita tinggalin dia uke yang asik gibah sambil nunggu jam kuliah mereka.

Kita lihat calon bapak satu ini, Choi Yeonjun yang kek mayat idup keluar dari kelas bareng temen-temennya yang kebetulan beberapa ambil jurusan yang sama kek dia.

"Buset dah Jun, ngapa lo?" tanya San.

"Ngantuk banget gue, si Soobin tengah malem ngidam pengen makan mangga dari rumah pak Rt. Yaudah gue tengah malem ke sono yang untungnya pak rt abis ngeronda yaudah gue minta mangganya dua biji dah" jelas Yeonjun yang lebih ke curhat sih.

"Gimana sih Jun rasanya pas bini lo ngidam?" tanya San, maklum dia kan mau nikah nih kan.

"Kek rasanya seneng tapi kadang sebel karena ngidamnya kadang aneh, pernah tuh bini gue minta nasi goreng mintchoco"

"Euhh, kek apa rasanya njir"

"Tapi walau gitu rasanya tetep seneng aja gitu"

Abis itu kedua seme ini nyamperin uke mereka. Dan kebetulan atau apaan, kelas Soobin sama Wooyoung dibatalin karena dosen mereka ada keperluan mendadak, bininya mau lahiran.

"Aduh, shhh"

"Eh kenapa Yang? Mau ngelahirin?"

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang