[2]

1.6K 192 3
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Jam istirahat kedua, Soobin sama anggota osis lain udah siap buat nyegat para piyak yang kayaknya bakal kabur alias bolos.

"Oit, mau kemana lo?" kata Soobin pas Yeonjun dan gerombolannya ngelewatin mereka.

Dan kini malah cengar cengir ngeliat Soobin dan pasukan osisnya. Sekarang ini mereka ada dihalaman belakang sekolah yang emang sepi dan biasa jadi tempat pelarian buat para murid yang mau bolos, ada pager yang kawatnya patah jadi bisa buat jalan.

Tadinya mereka nggak ada yang tau, tapi berkat Heeseung mereka tau. Kan pacarnya nih orang juga termasuk piyak berwarna, noh warna pirang noh.

Ini anak osis yang dibawa Soobin ini pacar para piyak dan mereka udah bawa tali pramuka buat ngiket pacar mereka dan diseret buat ngerjain hukuman khusus dari Soobin buat para piyak, yaitu beresin perpus.

Soobin udah ngiket kenceng tabgan Yeonjun dan langsung diseret, eh tapi bukannya jalan malah Soobinnya yang kejengkang kebelakang.

Mau gimana pun, Soobin tetep aja uke dan Yeonjun itu seme.

"Plis Jun, kali ini aja nggak usah nyusain kerjaan gue. Lagi nggak mood gelut gue" kata Soobin melas.

Yeonjun kasihan juga, yaudahlah dia nurut aja diseret ke perpus. Dan selama perjalanan mereka diliatin sama murid lain. Ada yang ngetawain ada yang gemes dan sebagainya.

Iketan ditangan mereka udah dilepas, kelima piyak ini ditaroh dibagian yang beda dan diawasin. Yeonjun dapet dibagian rak buku sejarah, Taehyun dibagian rak buku biologi dan Kai ada dilantai dua bagian gudang.

"Urutin yang bener. Ntar bakal dicek sama bu Sowon dan pak Wonu" kata Soobin.

"Iya!" bales para piyak kecuali Kai.

Mereka ada disana sampe bel pulang yaitu sekitar dua jam. Karena emang hukumannya kan beresin perpus. Para anak osis udah balik kecuali Soobin, dia emang diminta langsung sama kepsek buat awasin para Piyak, nggak apa-apa Soobin tepat dikit ntar bisa dikejar.

"Bunda Jeonghan, nih Yeonjun mau bolos bun"

Yeonjun langsung noleh pas denger Soobin nyebut nama Bundanya.

"Choi kampret Yeonjun! Mau bolos kamu nak?"

"Enggak Bun, ini cuma mau ke toilet kok Bun hehe"

Yeonjun langsung belok kanan dimana ada toilet berada sementara kalo ke kiri itu bakal ke pintu keluar.

Yang lain juga langsung kicep dan fokus sama kerjaan mereka yang sekarang ngasih nomer ke buku-buku baru.

"Bin, lo kok punya nomer Bundanya Yeonjun?" tanya Mingi yang kepo.

"Kepo aja lo, sono selesain udah jam setengah dua nih"

Abis itu pada kalang kabut buat ngerjain tugas mereka, Soobin senyum. Dia tadi emang lagi chatan sama Jeonghan bundanya Yeonjun dan pas banget Yeonjun kayaknya mau kabur.

Yaudah, dia laporin aja ke Jeonghan. Dan untuk masalah kenapa dia bisa punya nomor Jeonghan, ya jelas punyalah orang ortu dia sama ortu Yeonjun sahabatan.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang