Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
"Kim Leona! Sini lo setan!"
"Maaf!"
Aula gedung resepsi dipenuhi sama teriakan dari Kai yang ngejar Leona. Gara-garanya nih cewek ngagetin dia sampe dia nabrak pintu.
"Bunda, dulu bunda ngidam apaan pas hamil tuh manusia?" tanya Jongin ke Kyungsoo selaku emaknya si Leona.
"Nggak tau, yang pasti dia ngikut Abahnya" bales Kyungsoo sambil nengok ke Jongin.
Hari ini H-1 nikahannya Kai sama Heeseung. Mereka ada dihotel punya Jaehyun, yang ada disini cuma ortu Leona. Taeyong, Jimin, Leona sama Kai doang.
"Kai, tolong" kata Chan.
"Mama tadi telfon Kai kan bisa Ma" bales Kai. Dia sekarang udah biasa manggil Chan dengan sebutan Mama.
"Halah deket nggak perlu nelfon kamu"
Chichi aman diapart Kai bareng Heeseung plus Beomgyu. Uke keluarga Jung ini emang sengaja disuruh nemenin Heeseung yang sedari beberapa hari lalu murung terus.
Kalo kata Hoseok sih karena ortu Heeseung tiba-tiba muncul dan pengen anaknya balik dan ikut salah satu dari mereka. Tapi, Heeseung tetep dengan pendiriannya. Tetep sama Kai dan jadi sodaranya Taehyun.
Walau gitu dia tetep aja kepikiran sama ortunya yang dengan seenaknya muncul setelah ninggalin dia.
"Bunda! Abah! Tolongin Leona!"
"Anakmu Jong"
"Anakmu juga itu"
Kyungsoo sama Jongin cuek sama Leona yang kakinya kebelit kain hiasan, si anaknya sendiri sekarang lagi berusaha keluar.
Sementara Kai mah cuma ngetawain doang dan masih fokus bantuin Chan motong bunga buat hiasan.
Ya, sengaja emang mereka ini nggak nyewa WO atau semacamnya. Bahkan yang dateng pun nggak ada 50 orang karena kan ini buru-buru dan keduanya juga masih sekolah.
+++
"By, sini bentar deh" panggil Yeonjun.
"Apa? Aku lagi sibuk bikin ppt, bantuin kek" bales Soobin.
Sekarang couple tiang berjalan ini lagi ada dikamar Soobin, si pemilik kamar ada dimejanya sementara Yeonjun rebahan dikasur.
"Udah nanti lagi, udah dua jam kamu bikin itu mata kamu nggak capek apa?"
"Bentar, nah udah"
Akhirnya selesai juga tuh ppt buat pemilihan osis selasa nanti. Abis itu Soobin ngedeket ke Yeonjun dan rebahan disebelah pacarnya itu.
"Besok kamu dateng ke nikahannya Kai sama Heeseung?" tanya Yeonjun.
"Iya dateng dong Yang, Heeseung sahabat aku yakali aku nggak dateng" bales Soobin.
"Trus besok kamu pake baju apa?"
Soobin yang lagi dipeluk Yeonjun langsung bangun, dia nepok jidat karena lupa buat nyiapin baju buat besok.
"Yang, aku lupa ngambil jas buat kita" bales Soobin.
"Yaudah, masih jam dua siang masih bisa"
Abis itu mereka bangkit dan nyamber jaket abis itu jalan kebawah nggak lupa ijin sama Seokjin yang lagi ribuy sama Jungkook perkara panci pink kesayangan ibu negara yang dipake buat kain pingpong sama anak tetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...