Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
Minggu pagi nan cerah ini berubah kelam pas ayah Kai muncul didepan apart anaknya itu, mana yang bukain Heeseung pula.
"Ayah ngapain kesini? Tau apart ini juga dari siapa?" tanya Kai.
"Ayah cuma mau nengokin kamu, ayah tau apart ini dari Seungkwan, dia temen Mami kamu" bales Hoseok, ayah dari Kai.
"Oh"
"Kai, ayah minta kamu pulang ya nak" pinta Hoseok untuk kesekian kali.
"Nggak, Kai nggak akan pulang" bales Kai dengan jawaban yang sama untuk kesekian kalinya.
"Kai, Ayah nggak masalah kalo pacar kamu itu cowok, ayah cuma nggak suka kalo kamu balapan, ngerokok dan segala kenakalan itu. Bukan masalah dia cowok nak, ayah juga sama kayak kamu"
Kai noleh ke ayahnya, ya itu alesan Kai selama ini nggak mau pulang padahal sebenernya karena dia masih nggak terima ayahnya nikah tanpa ijin ke dia yang notabene anak kandung.
"Mami kamu itu juga cowok nak, dan alesan Ayah nggak bilang ke kamu karena ya ini, ayah takut kamu nolak karena nggak suka"
Natap mata ayahnya dan disana Kai nggak nemuin sedikit pun kebohongan.
"Pulang ya nak"
Baru aja Kai mau jawab, ada suara jatuh dari arah kamar. Hoseok dan Kai cepet-cepet ke sana dan nemuin Heeseung pingsan.
Mereka segera ngebawa Heeseung ke rumah sakit takut kenapa-kenapa, soalnya tadi kata Kai, Heeseung sempet mual-mual terus dan nggak nafsu makan.
Dan sekarang Kai lagi duduk didepan igd sambil berdoa buat pacarnya. Hoseok lagi ngurus administrasi.
"Keluarga pasien?"
"Saya pacarnya dok"
"Oh iya, selamat ya nak" kata dokter.
"Selamat gimana dok?" tanya Kai bingung.
"Pacar kamu hamil, usianya 3 minggu"
Kai cengo begitu juga Hoseok yang baru dateng. Dokter pamit dan Kai masih ngelag sama omongan dokter.
"Hah! Ayah tadi denger dokter bilang apa kan?"
"Iya, katanya Heeseung hamil dan udah 3 minggu" bales Hoseok.
"Ayah nggak marah?" tanya Kai yang ngelag lagi karena reaksi Hoseok.
"Lah, kamu lahir bahkan Ayah sama Mama kamu belom nikah nak" bales Hoseok kalem.
Kai makin ngelag aja otaknya, bahkan sampe nggak sadar Hoseok udah masuk ninggalin dia diluar yang langsung ikut masuk juga.
+++
Kai, Heeseung dan Hoseok udah balik ke apart. Heeseung antara seneng sama bingung, dia seneng karena dia hamil dan bingung karena dia dan Kai sama-sama masih sekolah.
"Gini aja, kamu tetep sekolah kayak biasa dan ngelakuin aktivitas kayak biasa tapi agak dikurangi dikit porsinya, kalo ditanya alesannya ya udah kelas 3 mau fokus belajar. Dan kalo nanti udah agak gede, kamu home schooling aja" kata Hoseok.
"Tapi..."
"Nggak usah peduliin biaya, semua ayah tanggung" bales Hoseok.
Ya, pada akhirnya Kai tetep nggak pulang karena Hoseok mutusin buat pindah ke gedung apart sebelah. Daripada pusing ngebujuk Kai buat pulang, pada akhirnya Hoseok mutusin buat pindah aja sekalian buat jagain mantu dan calon cucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfic[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...