[13]

846 119 3
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Dikantin sekarang ini cukup sepi, cuma ada para manusia yang lagi istirahat habis latihan drama dan lagi ngeliatin Soobin yang abis nangis.

Winter juga ikut nangis karena mahakarya makeupnya jadi hancur, padahal Soobin udah cantik eh sekarang ancur karena Soobin nangis.

Iya, tadi Soobin dateng-dateng sambil nangis. Beomgyu tau masalahnya apa tapi dia diem aja, sementara Ryujin sama Yeji udah siap-siap mau ngajak baku bunuh orang yang bikin Soobin nangis.

Eh, baru aja digibahin orangnya muncul bareng sama Kai yang ngasih kode Heeseung buat ngajak Ryujin sama Yeji ngedeket ke dia.

"Lo ya Jun yang bikin kelinci gue nangis? Ngaku lo?" kata Ryujin yang udah ngegulung lengan sweaternya.

"Ya gitu, dan sekarang ini gue mau tanya ke kalian tentang dia ada curhat gitu nggak sama kalian?" tanya Yeonjun.

Yeji sama Ryujin tatap-tatapan dan ngegeleng. Yeonjun udah pasrah pas tiba-tiba Yeji nyeletuk.

"Lo tanya Yunho aja, dia mungkin tau. Soalnya kita akhir-akhir ini sering liat tuh human berdua ngobrol" kata Yeji.

Abis itu Yeonjun langsung pergi balik ke ruang klub dance karena Yunho masih disana sama Mingi.

"Gue nggak heran sih kalo ternyata Yeonjun sama Ningning sepupuan" Heeseung nyeletuk bikin yang lain langsung noleh.

"Lah iya, baru sadar dua-duanya barbar dan tukang rusuh" bales Ryujin.

+++

Yeonjun baru aja selesai wawancara Yunho, dan dia bener-bener nggak habis pikir sama kelakuan sendiri yang sebegitu begonya sampe nggak sadar kalo dia mainin perasaan Soobin yang aslinya soft itu.

Tadi, Yunho bilang kalo Soobin sering banget liat Yeonjun sama Yuna berduaan dan sering juga nganterin pulang Ningning sampe ditungguin pulang juga padahal bukan Yeonjun banget.

Sekolah udah sepi karena emang udah jam empat sore, diparkiran tinggal mobil Yeonjun sama Taehyun doang. Dan diparkiran motor ada Soobin yang lagi jalan bareng Beomgyu.

"Bin!"

Soobin tetep jalan, nggak peduli sama panggilan Yeonjun yang bahkan dari lantai tiga aja bisa kedengeran.

"Bin, dipanggil piyak pink tuh" kata Beomgyu yang risih.

"Biarin aja" bales Soobin yang lanjut jalan.

"Gyu, kok nggak hah lo cegat sih hah hah" kata Yeonjun yang abis lari nyamperin.

"Disuruh biarin aja ya gue biarin, lagian lo sama dia yang punya masalah kenapa gue yang ribet, dah bye"

Emang dasar adeknya Mark sama Jeno, suka nyebelin. Dan jadilah Yeonjun lanjut lari nyamperin Soobin yang lagi nunggu bis.

Dia duduk disebelah Soobin yang sibuk sama hpnya dan telinganya disumpel airpod.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang