[16]

818 117 2
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Lapangan tiba-tiba rame gara-gara Mark sama Yeonjun yang naik ke panggung, mana Mark bawa gitar juga.

Mereka langsung siap-siap, mark duduk dikursi dan nyetel gitarnya sementara Yeonjun lagi ambil mic.

Mark mulai metik gitarnya dan Yeonjun pun mulai nyanyi. Para murid terutama yang cewek langsung mejeng depan panggung demi ngeliat penampilan dua cogan ini.

Nggak tau aja kalo udah ada dua orang cowok manis yang lagi cemburu ngeliat hal itu.

Suara Mark yang deep dan Yeonjun yang deep tapi agak soft nyatu jadi satu, mereka bawain lagu know me too well, lagu favnya sosok kelinci gemes yang lagi dibucinin sama Yeonjun.

"Lo yang dinyanyiin gue yang baper, Jin lo kapan nyanyiin gue kek gitu?"

Soobin noleh ke Yeji dan Ryujin yang ada didepannya, nih dua cewek tadi muncul sambil bawa makanan sekantong kresek gede, meja sampe penuh sama makanan mereka.

Bodo amatlah sama dua cewek itu, Soobin masih fokus ngeliat Yeonjun yang nyanyi didepan sana.

Tepuk tangan dan teriakan mengakhiri penampilan dadakan Mark dan Yeonjun, tapi mereka pada bingung pas Mark masih terus metik gitarnya, dia masih mainin lagu yang sama tapi versi instrumen gitar aja.

"Untuk Choi Soobin, bisa maju kedepan?"

Soobin ngeblank pas Yeonjun nyebut namanya, Beomgyu yang ada disebelah Soobin aja sampe kudu nyubit pipinya biar sadar dan jalan ke panggung dimana Yeonjun lagi senyum lebar dan ditangannya entah dari mana asalnya ada sebuket bunga yang cukup gede.

"Choi Soobin, the pretty bunny i ever see. The clumsy but cute at same time, i'm Choi Yeonjun just want to say. Will you be my boyfriend?"

Soobin masih dibawah panggung belom naik, dia baru aja nginjekin kaki ditangga pas Yeonjun mulai nyebut namanya tadi dan itu bikin dia ngebug bingung.

Sorakan dari yang lain nyadarin Soobin buat nerima pernyataan cinta itu, bahkan mbak-mbak sama mas-mas guru KKN yang bakal ngajar disana nanti juga ikut nyorakin, sampe guru pun juga ikut.

Soobin natap mata Yeonjun yang kini udah ada didepan Soobin, walau masih agak ragu Soobin nganggukin kepalanya dan Yeonjun langsung meluk dia diiringi sorakan sama tepuk tangan.

Yeonjun ngasih buket bunga itu ke Soobin abis itu mereka pergi, Soobin nutup mukanya yang merah malu itu pake buket dan Yeonjun cuma ketawa gemes.

+++

"Nasib gini amat dah"

Ini Beomgyu yang lagi ngegalau abis ngeliat Soobin ditembak Yeonjun dan sekarang udah resmi pacaran. Makin galau aja dia ngeliat Heeseung sama Kai yang baru aja dia lewatin.

"Mommy"

Yap, Beomgyu pergi keruang bk yang udah berada rumah sendiri. Secara ada emaknya disana yang bingung ngeliat tingkah anak gadisnya eh anak ketiganya itu.

"Kamu kenapa sih? Mau jajan? Uangnya kurang?" tanya Taeyong.

"Aelah Mom, anaknya lagi galau nih. Jangan ngebug kek Daddy dong" bales Beomgyu yang sekarang naroh kepala dimeja Taeyong.

"Yahhh, pasti galau abis liat kak Yeonjun sama kak Soobin tuh"

"Ah, berisik. Lo ngapain disini sih?" kata Beomgyu ke Sungchan yang ada dibelakangnya.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang