[23]

638 89 2
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Senin pagi ini Soobin bangun dengan semangat karena hari ini sehabis upacara bakal ada pemilihan ketua osis baru. Mungkin abis ini Soobin bakal fokus belajar dan bantu osis dikit-dikit.

Dia bangun dan baru sadar masih pake kemeja bekas semalem pergi ke acara tunangan dan bawahnya pake celana training.

Dia mandi cepet dan langsung siap-siap, dia turun kebawah sambil nenteng kaos kaki dan nyeker.

"Loh Jun, udah disini aja kamu" kata Soobin pas ngeliat Yeonjun yang udah rapi dimeja makan.

"Tadi aku telfon nggak diangkat, yaudah aku langsung kesini aja" bales Yeonjun.

"Plis ya, kalo mau ngebucin jangan didepan gue"

Soobin malah ngeledek Jungkook yang lagi berantem sama pacarnya cuma karena masalah makanan. Jadi si Jungkook ini suka makanan pedes sementara pacarnya tuh nggak suka dan nggak bisa makan pedes.

Tapi herannya walaupun suka gelut Jungkook sama Taehyung pacarnya itu bisa tahan selama hampir 5 tahun sedari Sma sampe sekarang.

Dirumah cuma ada Jungkook sama Soobin doang, ortu mereka pergi keluar kota dan berangkatnya malem tadi sehabis dari acara pertunangan Taehyun sama Beomgyu.

Mereka akhirnya saraoan nasi goreng bikinan Jungkook.

+++

Hari ini razia dilakuin sama calon ketos sama waketos plus anggota baru sementara Soobin cuma mantau bareng Heeseung.

"Btw Hee, lo bakal tetep masuk sekolah sampe kapan?" tanya Soobin yang gabut.

"Nggak tau Bin, mungkin kalo emang udah waktunya ya gue bakal home schooling" bales Heeseung.

Soobin ngangguk, mata Soobin sempet ngelirik cincin dijari manis Heeseung. Iri? Oh ya jelas, sahabatnya udah ada yang nikah trus yang satu lagi udah tunangan. Wooyoung juga bakal tunangan sama San bulan depan. Dilanjut Yunho bulan depannya lagi.

Bahkan sampe Ryujin sama Yeji pun juga ikutan bakal tunangan sebelum ujian nanti. Sementara dia, boro-boro tunangan apalagi nikah ngebahas topik itu aja kagak pernah.

Dia bisa pacaran sama Yeonjun aja udah bersyukur dah, apalagi sebenernya status mereka tuh mantan yang jadi musuh.

Iya, Yeonjun sama Soobin dulu pernah pacaran pas kelas 9 Smp sampe awal sma. Mereka putus karena Yeonjun ketahuan jalan sama satu cewek yang Soobin pun tau kalo tuh cewek suka sama Yeonjun padahal udah jelas dia pacaran sama Soobin.

Dan Soobin jelas marah, tapi dengan kelabilan remajanya Yeonjun malah minta putus. Makannya abis itu mereka jadi musuh dan Yeonjun pun jadi urakan tapi udah balik jadi rumayan alim semenjak pacaran atau balikan sama Soobin.

Upacara pun dimulai dengan dipimpin sama Soobin, dan dihari itu juga lencana ketua osis punya Soobin bakal dikembalikan dan nanti bakal dikasih ke ketos yang baru.

Lencana yang tiga tahun selalu dia pake itu akhirnya harus dia lepas buat dipake orang lain.

+++

Upacara bendera itu akhirnya selesai, semua murid disuruh balik ke kelas masing-masing sementara osis bakal nyiapin tempat diaula.

Diantara calon anggota baru osis ada Leona, si cewek sepupu Taehyun ini juga daftar osis. Dia kelas sebelas.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang