[26]

624 81 2
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Hari ujian udah tiba, Beomgyu, Soobin, Wooyoung, Ryujin sama Yunho ada diapart Leona, mereka lagi belajar bersama.

Dan baru aja Heeseung dengan perut buncitnya yang gemesin itu dateng, usia kandungannya udah 5 bulan dan udah seminggu lalu Heeseung homeschooling. Dan kebetulan ujiannya bakal bareng tapi Heeseung dari rumah.

"Thanks" kata Heeseung pas dibantuin buat duduk.

Yunho senyum nanggepin omongan Heeseung, dia lagi fokus ngafalin rumus matematika yang sampe sekarang nggak hafal-hafal juga.

"Eh anjir, woi si manja masuk lambe sekolah lagi nih" kata Wooyoung.

Oh iya, adakah yang inget sama Yulia? Simanja yang dimaksud Wooyoung tuh dia. Nah, dipostingan akun lambe Hybe. Captionnya sih bilang kalo Yulia nggak akan ikut ujian karena dia nyuri soal.

"Wkwkwk mampus dah tuh" kata Beomgyu.

"Sumpah, dia terlalu goblok apa gabut sih sampe nyuri soal segala" sahut Yunho yang nyerah ngapalin rumus.

"Mana gue tau, tapi gue agak seneng sih dia dapet karmanya setelah dia ngebongkar Heeseung yang hamil" kata Soobin.

Yap, seluruh sekolah akhirnya tau kalau Heeseung hamil dan itu ulah Yulia. Kakaknya kerja diklinik Seokjin, dan dia minta kakaknya buat nyuri data tentang Heeseung abis itu dia sebar.

Cuma, dia salah lawan. Kayak yang pernah Taehyun bilang. Yulia terlalu percaya diri bahwa dengan dia nyebarin berita itu dia bakal bikin Heeseung dibenci, tapi nyatanya yang terjadi malah kebalikannya.

Malah dia yang dibenci, sementara Heeseung dia malah dapet banyak ucapan selamat dan kado buat anaknya nanti, bahkan Bu Irene guru cantik satu itu aja sampe ngasih hadiah ranjang bayi seharga satu juga buat anaknya.

Dan semua itu terjadi berkat ulah Taehyun, Leona dan Kai. Ketiganya lah yang bikin semuanya terbalik.

Karena apa? Karena mereka bales nyebarin berita kalau orangtua Yulia korupsi dan ditahan sama polisi. Ya, jadi berakhir kayak gitu deh.

+++

"Aduh Hee, kalo kesusahan kan bisa bilang ke gue. Ini gue manusia segede ini disebelah lo loh" kata Ryujin pas Heeseung mau bangun tapi susah.

"Hehe, abisnya biasanya bisa kok" bales Heeseung.

Ryujin ngegeleng abis itu naroh buku novel yang dia baca dan ngebantu Heeseung berdiri. Abis itu balik duduk dan lanjut baca.

Didapur ada Soobin yang lagi masak dan sekarang ada Heeseung juga, Leona sendiri lagi keluar buat belanja beberapa bahan lagi bareng Wooyoung.

Yunho ada dibalkon lagi ngiris bawang bombay, nggak tau faedahnya apaan ngiris bawang bombay diluar.

Kalo Beomgyu? Dia ada diapart Taehyun bantuin Taehyun ngebawa meja lipet buat mereka makan walau pada akhirnya dia cuma bawa taplak mejanya doang sih.

"Aduh"

"Hee, kenapa? Apa yang sakit? Tangan lo kena piso? Atau kenapa?" tanya Soobin panik.

"Bin, dedeknya nendang" bales Heeseung exited campur bingung.

"5 bulan lebih kan? Diusia segitu kan emang udah mulai aktif gerak" bales Soobin, maklum anaknya dokter kandungan jadi pasti taulah.

"Sehat-sehat ya sayang, biar bisa ketemu Mamih sama Papih" kata Heeseung sambil ngelus perutnya.

Soobin cuma senyum doang, diantara temen-temennya cuma dia doang yang masih berstatus pacaran sementara yang lain udah pada tunangan.

Walau sebenernya dia masih ada satu temen lagi yang lebih ngenes dari dia, si Leona tuh cewek masih jomblo dimana pas ditanya kenapa nggak pacaran dengan entengnya dia jawab.

"Bukannya gue nggak mau pacaran atau gimana, masalahnya setiap yang deketin gue auto menciut begitu ngeliat Bunda sama Abah gue, apalagi kalo ngeliat Papa sama Ayah plus Taehyun, dahlah"

Soobin antara kasihan sama ngakak sih, tapi yaudah lah semua punya takdir masing-masing.

Makanan udah siap dan semua udah kumpul, ini ceritanya mereka terakhir ngumpul karena mau fokus belajar buat ujian.

"Beom anjir itu ayam jatah gue woi"

"Aelah Jin lo ngambil ikan bagian gue ya gue ambil aja nih ayam" bales Beomgyu.

"Udah diem makan, nggak baik berantem depan makanan kek nggak bersyukur kesannya tau" kata Heeseung.

Baru aja mau ngelut tapi calon emak itu udah berkoar yaudah mereka langsung diem walau masih sebel.

+++

Ujian pun dimulai, entah gimana ngaturnya yang pasti para piyak dan pasangannga satu kelas disesi pertama yaitu pas pagi.

"Jun, belajar dong katanya mau masuk jurusan managemen" kata Soobin.

"Ya ini lagi berlajar By, liat nih" bales Yeonjun sambil nunjukin hpnya dimana lagi nampilin materi, istilahnya buku paket versi folder gitu.

Lain lagi sama Taegyu, nih dua orang mendekam diruang bk karena adem. Mereka baca buku masing-masing, yang ini amanlah.

Sementara ditaman, ada Yunho sama Mingi trus disebelah mereka ada Woosan. Mereka belajar barengan disana.

Kai? Oh di mah belajar dikantin bareng sodara-sodaranya Beomgyu. Sesekali dia main hp, kontekan sama Heeseung yang jam 10 nanti bakal ujian juga.

"Gue nyerah" kata Jeno sambil nutup buku dan mukulin kepala ke bukunya, siapa tau dapet hidayah abis ini.

"Gue juga nyerah, mana matematika pula anjing banget dah" sahut Mark.

"Ya mending awal-awal kali Bang, kalo pas akhir makin stres yang ada" kata Kai.

"Bener juga sih, trus kak Hee gimana tuh?" bales Sungchan.

"Ya gitu, ntar jam 10 bakal ada satu guru yang dateng trus bakal ngawasin Heeseung ujian"

Bel pun bunyi dan mereka masuk kedalem ruangan masing-masing.







Tbc

Next part bakal aku skip langsung kelulusan ya.

See you

Paipai

-nysi

11/8/21

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang