[5]

1.1K 162 11
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Nggak taulah pokoknya Soobin lagi bad mood, rapat osis ditunda karena Beomgyu sebagai bendahara nggak ada. Belom banyak yang tau kalo Beomgyu kabur dari rumah. Paling cuma Soobin, Heeseung dan para piyak doang.

Dan sekarang mobilnya mogok, sumpah sih ini dia sampe rumah bakal nguyel-nguyel, jambak, sama gigitin pipi Jungkook kakaknya itu. Semalem mobilnya dipake sama dia, nggak tau kemana.

"Akh, mana sekolah udah sepi. Ini pada kemana sih elah"

Diparkiran, Soobin duduk dibagian belakang mobilnya sambil ngedumel. Nggak lama muncul Yeonjun dengan muka jahilnya, tapi berubah bingung pas liat muka Soobin.

"Woi, ngapa lo"

"Jangan ngajak ribut dulu, gue males"

Yeonjun cuma bisa ketawa kecil, dia nyapa Soobin bukan buat ngajak ribut.

"Lo kenapa belom pulang, dicariin Mami ntar" kata Yeonjun.

"Mobil gue mogok. Nggak tau ini diapain sama si Juki semalem dibawa sama tuh orang" kata Soobin yang ngomel sambil bibirnya ngepout.

"Telfon kak Vernon aja, suruh orang buat ngangkut mobil lo, trus lo bareng gue. Ini gue juga kebetulan mau kerumah lo disuruh Bunda"

Soobin ngangguk, males debat lagian mumpung masih ada Yeonjun. Dan Soobin baru sadar kalo mobil diparkiran cuma mobil dia sama mobil Yeonjun doang, sisanya motor.

"Pake seatbeltnya Bin" kata Yeonjun.

"Eh iya sorry, masih sebel sama si Juki gue"

Yeonjun mah ketawa aja, emang dah kakak adek satu ini hobinya ribut mulu. Yeonjun yang anak tunggal mah nggak tau gimana rasanya punya sodara.

Dan ketika dia kenal, Taehyun, Kai dan piyak yang lain. Ya dia seneng aja, kayak ginih toh rasanya punya sodara.

"Jun, lo tau tentang Beomgyu yang kabur nggak?" tanya Soobin setelah sekian lama diem.

"Iya, Mark sama Jeno ngasih tau gue tadi" bales Yeonjun.

"Gue yakin sih, ini masalahnya nggak sepele. Gue tau banget Beomgyu"

Soobin diem lagi begitu pula Yeonjun yang nggak tau mau ngobrol apaan. Masalahnya tar kalo ditengah jalan mereka gelut trus ntar nabrak, kan nggak lucu. Yang ada Yeonjun bisa digeprek Seokjin sama Jungkook.

+++

Mereka udah sampe, Soobin langsung masuk abis salim sama Mami tercinta yang lagi ngasih makan ikan didepan rumah.

"Loh kok sama kamu Jun, kan Soobin bawa mobil?" tanya Seokjin.

"Iya Mi, mobilnya mogok. Tapi udah telfon kak Vernon buat ambil mobilnya"

Seokjin ngangguk, Vernon itu sepupunya Yeonjun dan dia punya bengkel.

Yeonjun masuk rumah dan dengan santainya langsung ke kamar Soobin. Eh, dia malah dapet rejeki nomplok Soobin lagi buka kemeja seragamnya.

"Setan, kebiasaan banget sih lo njir masuk nggak ketok pintu"

Belom juga Yeonjun bales. Soobin udah melipir masuk kamar mandi sambil nenteng kaos sama celana pendek. Yeonjun buka lemari Soobin dan ambil kaos item, itu punya dia dan dia langsung ganti baju.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang