Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
H-22
Para anggota inti osis sekarang lagi ngumpul buat rapat lagi. Waktu mereka tinggal dikit dan masih banyak yang harus dilakuin. Mana semua dari anggota inti osis juga ikut bagian di klub atau ekstrakulikuler masing-masing.
Kayak Heeseung, dia baru aja balik dari ruang klub dance bareng Wooyoung, Yunho, Ryujin sama Yeji. Trus ada Soobin sama Beomgyu dari ruang klub drama.
"Mana nih yang lain?" tanya Soobin.
"Nggak tau" bales Yeji.
"Bentar, hp gue mana sih anjing banget nih giliran dibutuhin malah nggak muncul, oh ini dia"
Soobin ngeluarin hpnya dari dalem tas trus ngetik sesuatu dihpnya. Semenit kemudian pintu ruang osis kebuka dan muncul 5 orang.
"Sumpah jahat banget Bin dikasih waktu 3 menit doang, dari lantai 3 ke sini jauh woi" kata Felix.
"Nggak peduli tuh, lagian kan semalem kan udah dibilang harus disini sebelum gue dateng" bales Soobin.
Yang lain diem, Soobin akhir-akhir ini emang keliatan suka bad mood nggak tau kenapa. Dan akhirnya mereka pun rapat.
Lima orang yang dateng ini adalah perwakilan dari para anggota osis yang lain dari kelas 1 sampe 3.
+++
"Udah nih ya, jangan protes kalo kalian nggak suka sama bagian kalian. Kalo urusan makeup mungkin kakak gue mau bantu, gratis kok" kata Soobin.
"Oke deh, udah kan nih rapatnya?" tanya Han, Soobin ngangguk dan rapat pun bubar.
"Gyu, Jin jangan lupa abis ini kalian harus keluar beli properti" kata Heeseung ke dua orang yang lagi makan cemilan.
"Iya, abis ini kita berangkat, kan Jin?" bales Beomgyu dan Ryujin pun ngangguk.
Abis itu mereka pada keluar ruangan dan entah kemana.
Sementara itu diruang klub dance para piyak masih latihan. Yeonjun, Kai sama Taehyun mereka bakal dance bareng, Mingi sama Yunho dan San sama Wooyoung.
"Hai semua!" teriak Wooyoung masuk ke ruang klub.
"Berisik banget dah bini lo" kata Taehyun sambil nyenggol San.
"Bodo amat, seenggaknya gue sama dia statusnya jelas, nggak kayak lo" bales San.
Taehyun cuma senyum pait, karena emang kenyatannya dia sama Beomgyu bukan apa-apa. Ngardus sama pdkt ke Beomgyu masih lancar cuma ya gitu, si ukenya keluarga Jung ini responnya juga sama kayak dulu, bedanya yang sekarang Taehyun nggak ditampol.
Muka Taehyun makin sepet pas ngeliat Kai yang udah pacaran aja dipojokan sama Heeseung. Dahlah mending dia lanjut latihan aja bareng Yeonjun yang juga sama-sama galau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...