Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
Seminggu berlalu dan sekarang Daviant lagi berjemur, bukan sama Kai atau Heeseung tapi sama Beomgyu. Dikarenakan Heeseung harus ke rumah sakit buat ngelepas benang jahitan diperutnya.
Luka jahitannya udah kering, tinggal nunggu bener-bener sembuh aja.
"Ulululuhhh masih pagi loh sayang udah nguap aja, gemes deh" kata Beomgyu.
Yang berani ngegending Daviant cuma baru Heeseung, Kai, Beomgyu, Leona sama Mama Chan doang. Yang lain mah masih takut.
"Auh udah kepanasan ya Davi ya? Masuk ya? Yappp masuk~"
Beomgyu nutup pintu balkon pake kaki abis itu duduk disofa depan tv. Belom aja semenit duduk, bayi mungil yang pake bedongan biru itu nangis.
"Kenapa sayang? Laper? Bentar ya" kata Beomgyu yang abis itu berdiri dan jalan ke dapur.
"Eh Yang mau ngapain?!" kata Taehyun yang abis mandi dengan panik, masalahnya Beomgyu ada didapur dan ngegendong Daviant pake satu tangan.
"Mau bikin susu buat Davi" bales Beomgyu.
"Udah sini biar aku aja"
"Nggak nggak nggak, ntar kek kemaren lagi encer dan bening banget" bales Beomgyu nolak.
"Kalo gitu Davi biar sama aku aja, ntar dia kena air panas gimana, hayo" Taehyun malah bikin Beomgyu takut dengan omongannya.
"Aku malah lebih takut kalo dia kamu gendong Yang"
"Udah sini, aku berani kok"
"Eh eh eh pelan dong Yang"
Tanpa babibu Taehyun langsung ngambil Daviant dari gendongan Beomgyu, abis itu jalan ke sofa tapi baru aja naroh pantat buat duduk eh Daviant nangis lagi.
Akhirnya Taehyun berdiri sambil gerak-gerak biar Daviant nggak nangis, dan itu berhasil sampe Beomgyu yang dateng bawa botol susu itu cengo.
"Y-Yang ini susunya"
"Eh iya"
Taehyun ngasih dot itu ke Daviant dia gendong pake satu tangan trus tangan yang lain megangin dot susu sambil badannya gerak-gerak, Beomgyu mleyot Taehyun keliatan Daddyable banget sumpah.
"Y-Yang a-aku m-mau mandi ben-bentar ya"
"Hmm iya" bales Taehyun yang samsek nggak noleh malah dia senyum sambil ngeliatin Daviant yang nguap, gemes banget pokoknya.
"Hiks jadi pengen cepet dinikahin dan punya anak" batin Beomgyu sambil masuk kamar mandi.
+++
"SOOBIN! ASTAGA ANAK ITU! KESINI DEK!"
Dikediaman keluarga bapak Namjoon si ibu negara, Seokjin lagi gemes banget sama Soobin yang nggak keluar-keluar dari kamarnya padahal mereka harus segera berangkat ke hotel buat acara nikahannya Jungkook.
Baru aja Seokjin mau naik Soobin udah muncul dengan style hoodie abu-abu dan celana jeans robek, plus earphone yang kepasang dikedua telinganya.
Dia ngelewatin Maminya dan langsung masuk ke mobilnya dimana dia yang bagian ngejemput Jaemin sama Ningning, sepupu Yeonjun itu turut diundang dan bakal bantu makeupin pendamping pengantin bareng Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...