Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
"Kak Jen!"
"Paan? Gue dibelakang!"
Beomgyu lari kebakang nyamperin Jeno yang lagi Vc sama Jaemin, malam ini adalah acara pertunangan Taehyun dan Beomgyu yang akan diselengarakan diaula yang sama dengan acara nikahan Kai sama Heeseung kemaren.
"Liat sepatu Vanz item gue kagak?"
"Tuh lihat dijemuran"
Dan Beomgyu pun noleh, sepatu yang dia cari ada disana dan masih basah airnya aja masih netes-netes.
"Lah siapa yang nyuci Kak?"
"Si abang kalik, gue liat tadi bang Mark lagi nyuci sepatu dia" bales Jeno.
Beomgyu ngehela nafas abis itu pergi nyari abangnya. Dikeluarga Jung emang Mark dipanggil abang sementara Jeno dipanggil kakak. Kalo Sungchan manggil Beomgyu ya tetep Beomgyu tapi kadang kalo lagi good mood manggilnya Kak Gyu.
"Bang, tadi lo yang nyuci sepatu gue?" tanya Beomgyu pas ngeliat Mark lagi motong semangka didapur.
"Hooh, gue liat tadi sepatu lo penuh lumpur yaudah gue cuciin aja sekalian" bales Mark sambil ngasih sepotong semangka ke Beomgyu yang manggut-manggut doang dan pergi sambil makan semangka.
Dia jalan ke teras dan ngeliat Sungchan sama Taeyong lagi berkebun.
"Mom, Dek nanem apaan?" tanya Beomgyu yang duduk dikursi.
"Oh Beom, ini Mommy sama adek nanem semangka, daun bawang sama rugola" bales Taeyong yang pake topi buat nutupin teriknya sinar matahari menjelang siang itu.
Abis itu Beomgyu masuk lagi kedalem, Mark masih ada didapur sekarang lagi motong semangka buat jus. Sementara Mark bikin jus, Beomgyu nyiapin gelasnya. Jelas itu jus bukan cuma buat Taeyong sama Sungchan karena jadinya satu botol tupperware 1 liter.
Abis itu dia bawa dua gelas ke depan sementara botolnya dibawa sama Mark ke atas, ke kamarnya. Di kamar sulung Jung ini ada kulkas mininya.
Setelah ngasih minuman buat Mommy sama adeknya, Beomgyu ke kamarnya dan ngeliat ada pesan dari Taehyun yang ijin jalan-jalan sama Leona, Beomgyu mah ijinin dan semoga mereka nggak gelut nantinya. Sehabis itu dia scroll TL ig dan nemu postingan Soobin.
@C.Sooobin
❤️8643647💬8632
@C.Soobin plis yang ngaku pacarnya, tolong ini bini lo ngambek dirumah gue. Capek gue ngadepinnya😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...