[4]

1.2K 167 9
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

"Kai, aku berangkat dulu"

"Iya, nanti aku berangkat jam setengah delapan"

Heeseung keluar dari apart, ini udah jam tujuh udah waktunya dia kerja sampe jam 10 nanti. Hari ini dia dapet shift malem, dan biasanya kalo shift malem dia bakal jadi kasir.

"Malem kak Kwan"

"Oh, malem Hee"

Seungkwan, cowok pemilik Indojuni tempat Heeseung kerja. Dia udah nganggep Heeseung kayak adek sendiri, dia juga sering masakin makanan buat Heeseung dan Kai.

Dia tau lah dikit tentang dua orang ini, bahkan yang bantu beli apart juga dia.

"Hee, besok kamu shift siang kan?" tanya Seungkwan.

"Iya kak, emang kenapa?"

"Besok bantu kakak cek stok barang, bisa?" Heeseung ngangguk.

Abis itu dia duduk dan main Hp karena emang lagi sepi. Cuma ada dia sama Seungkwan yang lagi ngecek barang.

Beberapa menit kemudian dateng Kai yang beli kopi kemasan. Dia juga ngobrol bentar sama Seungkwan.

"Aku berangkat ke kafe dulu" kata Kai yang lagi bayar.

"Iya, ati-ati jangan ngebut"

"Iya, bye"

"Bye, pake jaketnya!"

Seungkwan senyum pas ngeliat interaksi mereka. Antara kasihan sama bangga sih sama Heeseung dan Kai. Seungkwan nggak penah denger keluhan apapun dari keduanya, capek? Ya sering sih dia denger kalo mereka capek kayak gini terus.

Cuma mau gimana lagi, keadaan maksa mereka buat kerja keras dan bertahan. Disaat yang lain bisa main-main sesuka hati, Heeseung sama Kai malah harus kerja keras buat biayain hidup mereka.

+++

Sekarang udah jam sembilan, udah waktunya Kai pulang. Kai ngambil gajinya minggu ini, cuma 500 ribu doang tapi rumayan lah.

Abis itu dia naik kemotornya dan pulang. Tapi nggak langsung ke apart, tapi ke Indojuni dulu nungguin Heeseung yang pulang cepet.

"Lama nunggunya?" kata Heeseung yang nyamperin Kai.

"Nggak juga, itu apaan?" tanya Kai pas sadar Heeseung bawa kantong tas.

"Oh ini ayam bacem sama sambel dari kak Kwan buat kita"

"Oh yaudah, ayo pulang dah jam segini"

Heeseung ngangguk dan naik ke motor buat pulang bareng. Sampe diapart Heeseung langsung nyimpen makanan ke kulkas, rumayan buat makan besok.

"Hee, nih gaji aku minggu ini"

Heeseung nerima uang yang Kai sodorin, dia ngasih uang 100 ribu ke Kai dan 100 ribu buat dia. Sisanya dia simpen.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang