"Ehm kamu tak harus menjawab tawaranku, setidaknya kamu sudah tau perasaanku padamu. Ah iya ini aku bawakan Cheese Kimbap untukmu, kamu jarang sarapankan? Dan ku tebak tadi kamu belum sarapan, jadi makanlah jangan sampai sakit" Ujar Dahyun.
Dahyunpun berdiri dan beranjak pergi, namun Sana menahannya dan dirinya ikut berdiri menyamai tingginya dengan gadis tofu itu.
"Aku mau, ayo kita pacaran" jawaban singkat Sana mengundang senyum bahagia dari seorang Kim Dahyun.
"Beneran?! Apa aku mimpi? Katakan jika aku mimpi,katakan Sana" ujar Dahyun melompat lompat,Sana yang melihat itu tertawa karena melihat tingkah lucu Dahyun.
"ani kau tidak mimpi. Mulai saat ini aku milikmu"
Senyum bahagia terus terpampang dibibir manis seorang Kim Dahyun. Tidak dapat dipercaya rencananya berhasil!
Disisi lain Sana kembali ke kelasnya dengan banyak sekali pikiran.
Sana pov
Usai pembicaraan ku dan Dahyun. Kami kembali ke kelas. Kita tidak boleh membolos bukan. Ini tidak bisa dipercaya,apa benar pilihanku adalah Dahyun? Sebetulnya aku ingin menjawab tidak ya kalian tau lah kalo aku hanya menganggapnya sebagai adik kelasku tapi perkataan Momo terus saja menghantuiku!
"Kasian sekali, orang sepertinya harus memiliki orang kepercayaan yang bisa mendukungnya setiap saat seperti sahabat, saudar, dan mungkin pacar?"
Yah aku harus membantu Dahyun,mungkin ini dapat sedikit membantunya. Aku kasihan dengan dirinya.
"Hai"
"Omo! Yakk kau mengagetkanku" ucapku kala mendapati Momo yang tiba tiba berada disebelahku.
"Hehe mian Sanake,btw apa yang sedang kau pikirkan dan... darimana saja kau? Dari tadi aku dan Mina sudah mencarimu" ujar Momo yang terdengar menyebalkan bagiku.
"Aissh QnA nya nanti saja,ayo kelas sudah mau dimulai nih" ujarku mengalihkan topik.
Author pov
"Dahyun! Bagaimana hasilnya? Lancar?" ujar Chaeyoung
Dua jari jempol diacungkan sebagai jawaban
"Berhasil!" ujar Dahyun kemudian memeluk Chaeyoung dan Tzuyu.
"kau sudah janji bukan?" kata Chaeyoung menaik turunkan keningnya seperti ehm aneh? Entahlah.
"Ya ya tenang saja"
Jam pelajaran dimulai jika biasanya Dahyun fokus pada pelajarannya maka kali ini tidak. Dirinya sangat ingin berjumpa dengan Sana yang baru saja berstatus sebagai pacar Dahyun.
"Dahyun,Dahyun...psst.. Kim Dahyun!" kata Chaeyoung sedikit kuat yang menyadarkan Dahyun dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Obsession [√]
RomanceMenceritakan tentang Dahyun yang mulai tertarik dengan seseorang yang baru saja ia temukan. Lantunan piano memulai kisah mereka, akankah berakhir dengan baik? atau bahkan buruk? Cinta dan terobsesi adalah hal hang berbeda, apakah Dahyun mencintai Sa...