☪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 26

458 80 67
                                    

Reminder: OC, OOC, Typo (mungkin), dll.

Akimitsu POV

"Kamu tahu?" tanya kak Kunimi.

"Iya! Dulu kak Ren sering menceritakannya sebelum aku tidur" jawabku.

"Oke...? Jadi, hantu apa yang sedang kita hadapi kali ini?"

"Namanya Mae Nak, seorang ibu yang meninggal saat melahirkan anaknya"

"Jadi, anaknya juga meninggal?"

"Iya. Aku ingat kalau Mae Nak memiliki satu lengan yang panjang. Dan umm.....aku butuh selembar kain"

"Kain? Untuk apa?" tanyaku.

"Ada sesuatu yang ingin kulakukan, sendirian" jawab Aki.

"...Baiklah, aku akan memintanya ke Iwaizumi-san"

"Arigato kak Kunimi! Ah- kainnya nggak usah terlalu besar ya, setidaknya cukup untuk membungkus bayi"

"Oke"

Kak Kunimi berjalan ke arah pintu, meninggalkanku duduk di kasur bersama kak Kindaichi yang sedang tertidur di paha kananku dengan pulas.

Beberapa menit kemudian...

Cklek!

"Akimitsu, aku sudah mendapatkan kainnya" sahut kak Kunimi sambil melangkah masuk ke dalam kamar.

"Benarkah-- Are? Motif alien?"

"Salahkan Oikawa-san karena dia yang membuatnya, bukan Iwaizumi-san"

"Ah! Nggak papa kok kak Kunimi!"

Aku mengangkat kepala kak Kindaichi perlahan-lahan dan meletakkannya di atas kasur.

"Kalau begitu, aku pergi ke lantai 2 dulu ya kak"

"Mau aku temani?"

"Nggak usah kak Kunimi. Kakak temenin kak Kindaichi aja"

Aku langsung berlari keluar kamar, tidak lupa untuk menutup pintu dan naik ke lantai 2.

Aku memasuki kamar dimana aku melihat kak Hana...sedang 'tertidur'.

"Ah- kak Hana sudah nggak ada..." gumamku pelan.

Aku melihat ke arah boneka beruang yang ada di dalam kasur bayi tersebut dan berjalan ke arahnya.

"Oke...perlahan-lahan..."

Aku membungkus boneka beruang tersebut dengan kain bermotif alien yang dikasih kak Kunimi tadi.

Lalu, aku menggendong boneka tersebut seperti menggendong anak bayi.

"Anakku..."

"Hm?"

Aku menoleh ke belakang dan melihat seorang(?) wanita sedang duduk di sebuah kursi di pojok kamar.

"A..nak...ku...."

Aku berjalan ke arah wanita tersebut dan menyerahkan boneka beruang yang baru saja aku bungkus tadi.

"Mae Nak, ini anakmu"

"Terima...kasih....."

Setelah melihatnya tenang sedikit, aku berjalan kembali ke arah kasur bayi dan mengambil secarik kertas yang sebelumnya aku lihat di antara kasur.

Aku membaca isi kertas tersebut dan tersenyum kecil.

"Hehe...sudah dapat~"

Kenma POV

Just a Nightmare (Ft. Haikyuu!!) ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang