Two Sides¹ : to readers

2K 117 4
                                    

Two Sides¹

Pertama-tama, makasih buat semua readers yang udah baca sampe episode yang terakhir. Makasih buat semua feedback dan saran yang masuk ke aku. Maaf juga, untuk tulisan dan alur aku yang masih berantakan, yang mungkin bikin salah satu diantara kalian merasa kurang nyaman dengan bacaan aku. Untuk itu, author minta maaf...

Seperti yang aku bilang di awal Two Sides mau aku publish, kalo cerita ini memang terinsipirasi dari drama it's ok not to be ok yang memang udah aku tulis jauh-jauh hari, sekitar beberapa bulan yang lalu.

Mungkin, banyak yg ga notice tulisan [Version:1/2] di deskripsi cerita ini. Itu maksudnya, bakal ada versi kedua dari Two Sides dengan cerita dan alur yang berbeda. Version ya, bukan season. Kalo Season mungkin alurnya masih sedikit sama dengan yg pertama, karena itu merupakan lanjutannya.

Untuk Two Sides 2, mungkin aku bakal publish kalo emang aku udah selesai nulis episodenya sampe akhir, ya mungkin sisain 3 episode baru aku publish biar ga kewalahan aja, nginget aku juga harus nerusin AU di Twitter. Jadi, harus pinter-pinter bagi waktu.

Untuk waktu publish Two Sides 2, aku belum tau pasti karena masih banyak yg mesti aku cek dan revisi ulang, biar kalian nyaman bacanya dan maksimal aja semuanya. Ada kemungkinan, nanti aku bakal ngepublish book lain dulu sembari nunggu Two Sides 2 selesai aku tulis. Karena emang aku punya book yang udah aku selesai tulis, ya ini Short Story aja sih. Mungkin ada 10-12 episode. Tapi gatau, bakal aku post atau ga, liat aja nanti ya...

Terima kasih, buat yang menyempatkan beberapa menitnya buat baca ini. Makasih yang udah ngasih feedback dan dukungan ke aku, stay safe and healthy buat readers aku🖤❤️

— Lia'🕊️ —

Two Sides || SoonhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang