22

216 36 1
                                    

Kini waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam, Yerin masih duduk di halaman belakang rumahnya tepat di samping kolam renang yang indah ditemani lampu lampu neon kecil yang membuatnya tidak merasa kegelapan. Ia masih menunggu sang suami yang belum memberinya kabar hingga detik ini.

"Apa terjadi sesuatu padanya?" Yerin bertanya pada dirinya sendiri, ia mengkhawatirkan sesuatu terjadi pada suaminya.

Ia meraih ponselnya dan segera menelfon sang suami.

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Panggilan yang anda tuju....

"Ah, mungkin memang sedang sibuk." Yerin akhirnya menyerah untuk terus menunggunya, ia menaiki tangga perlahan menuju kamarnya karena kini kandungannya semakin membesar dan ia tidak boleh terlalu banyak bergerak

Ia memasuki kamarnya dan menyiapkan air di bathub agar saat pulang nanti sang suami bisa langsung membersihkan diri.

Setelah ia kembali menunggu sekitar setengah jam, ia duduk di atas kasurnya dan perlahan merebahkan dirinya.

"Aaahh..."

Tubuhnya terasa relaks setelah ia tiduran, ia meraih ponselnya untuk memberikan pesan pada suaminya.

My tae
Sayang, kau masih bekerja? aku akan tidur lebih dulu ya.

Setelah itu Yerin segera menaruh ponselnya dekat meja, ia pun mematikan lampu kamarnya dan segera menutup mata.

•••

Taehyung masih di meja kerjanya dan masih menyelesaikan beberapa pekerjaan yang harus segera selesai malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung masih di meja kerjanya dan masih menyelesaikan beberapa pekerjaan yang harus segera selesai malam ini. Ia juga tak sendirian, ada Rose menemaninya bekerja karena Rose juga mengerjakan beberapa proposal untuk dibawanya ke Jepang nanti.

"Aaahhh, badanku pegal." Taehyung sedikit meregangkan sejenak karena ia duduk di kursinya selama berjam jam.

Rose akhirnya selesai menyelesaikan proposalnya, ia menutup laptopnya lalu membuat dua buah kopi.

"Ini tuan, silahkan diminum dulu."

Rose menaruh kopi yang ia buat di meja Taehyung.

"Ah, tapi aku tidak minum kopi."

Taehyung menolak minuman yang Rose berikan, "Ah iya, kau belum tahu apa saja yang tidak kusuka ya. Ini bukunya."

Taehyung memberikan sebuah buku kecil berisi hal hal yang Taehyung sukai dan yang tidak ia sukai, termasuk beberapa makanan dan minuman yang membuatnya alergi dan sesuatu hal yang membuatnya merasa tidak nyaman, semuanya berada dalam buku tersebut.

Blue and Grey [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang