Keesokan harinya, Taehyung dan Yerin masih berada dalam ranjangnya. Mereka masih belum membuka matanya.
"Unghhh--"
Taehyung terbangun ketika merasakan sinar matahari menembus gordennya, artinya ini sudah sangat siang.
Momen yang paling ia senangi adalah ketika ia membuka mata ia melihat sosok perempuan yang ia cintai, tak lain adalah istrinya sendiri. Rasa semangat bisa langsung terkumpul ketika hal yang pertama kali ia lihat ketika bangun tidur adalah istrinya, Yerin. Setiap bangun pagi, entah itu Yerin yang bangun pertama, atau Taehyung, mereka selalu merasakan hal yang sama, tersenyum, senang, di pagi hari hanya dengan melihat wajah bantal satu sama lain, ini terlihat lucu.
"Sayang, bangun.."
Tangan Taehyung bergerak menuju kepala Yerin yang masih tertidur disampingnya, ia mengelusnya dengan pelan untuk membangunkannya.
Yerin merasakan seseorang tengah mengelusnya, akhirnya ia membuka matanya perlahan dan begitu ia melihat suaminya yang tengah memperhatikannya sedari tadi, ia tersenyum dengan mata yang terpejam.
"Umhhh--taehyungie..."
Taehyung kembali tersenyum, ia mendekatkan wajahnya dengan wajah Yerin lalu mendaratkan sebuah kecupan singkat di hidung kecil istrinya.
Cup
"Ayo bangun, bukankah kita akan pergi bermain hari ini?"
Taehyung bangkit dari ranjangnya, ia memilih untuk pergi mandi lebih dulu. "Aku mandi dulu, ya."
Yerin hanya mengangguk ngangguk dengan nyawa yang masih setengahnya belum sadar. "Umhh--"
Yerin membuka matanya dengan jelas, ia mencoba mengumpulkan nyawanya, dan mencoba sedikit mmelupakan atas kejadian semalam. Ia membuka ponselnya sebentar untuk melihat bila ada informasi. Namun, nihil. Tak ada notifikasi apapun di dalamnya.
Ia turun menuju dapur untuk membuatkan sarapan untuk suaminya. "Apa yang harus kubuat ya?"
Ia mencari bahan bahan yang tersedia di dalam lemari, dan kulkas. Hingga ia menemukan beberapa bahan dan akhirnya ia memutuskan untuk membuat nasi goreng saja.
Tak berapa lama setelah ia memasak, Taehyung turun dari atas kamar dan menghampiri Yerin yang tengah membagikan nasi goreng dalam dua piring untuk mereka berdua. Tiba tiba saja, Yerin merasakan seseorang tengah melingkarkan lengannya. Benar saja, itu adalah suaminya.
"Aigoo, wangi sekali." ucap Yerin
Taehyung tersenyum dengan manja. "Uwaah, kau membuat apa sayang?"
Yerin tersenyum, ia beralih menuju meja makan dengan Taehyung yang masih memeluknya dari arah belakang. "Aku membuatkan nasi goreng saja, ya?"
Taehyung mengangguk dengan cepat, ia mengecup pipi Yerin sekilas sebelum melepaskan lengannya yang masih melingkar. "Uuuuuhh, aku sedikit bingung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey [COMPLETE]
Romance"Jangan mengatakan bahwa kau baik baik saja, karena aku tahu kau tidak baik baik saja. Maka dari itu, aku tidak akan meninggalkan kamu karena aku tau sendirian itu menyakitkan." Let's read! #3 taerin - 12 Feb 21 #1 bluenandgrey - 8 July #24 yerin...