Keesokan harinya, Taehyung terpaksa meninggalkan istrinya di rumah karena ia harus pergi untuk urusan kerjanya.
Dengan berat hati, ia melangkah pergi setelah mengecup pada kening istrinya dan memeluknya sekitar dua menit.
"Pergilah."
Taehyung segera pergi bersama supir pribadinya menuju bandara. Sedang Yerin kembali ke dalam rumah setelah mengantarnya sampai ia tidak terlihat kembali.
Taehyung merasa sangat pusing mungkin karena akibat dari alkohol semalam, ia terlalu banyak minum rupanya. Ia bahkan tidak ingat dimana keberadaan ponselnya yang sebenarnya rusak.
"Aghh, seharusnya aku jangan minum"
Setelah beberapa menit perjalanan, mereka akhirnya tiba di bandara dan sudah tampak terlihat jelas sang sekretaris menunggu di depan pintu masuk bandara tersebut.
"Selamat pagi, tuan. Sebaiknya kita harus segera masuk ke dalam karena kita akan segera take off"
Rose menuntun pimpinan perusahaannya yang tidak berbicara sejak tadi. Sesampainya di pesawat, mereka bersantai dan Taehyung juga membaca beberapa berita yang terbaru di dalam tabnya seketika ia menyadari sesuatu.
"Tunggu, semalam aku tidak bisa mencari ponselku."
"Apa kau menyimpannya?"
Dua pertanyaan terucapkan olehnya, ia mencoba mengingat kejadian semalam---
Semalam, Taehyung mabuk berat dan ia berada dalam mobil bersama sekretarisnya. Ia membuka kaca jendela mobilnya hingga angin angin itu masuk dalam sekejap. Seketika ia berteriak,
"Y-yerinhhh!"
Taehyung melempar ponselnya ke luar jendela.
"Tuan!"
Rose terkejut, jantungnya hampir copot karena ia merasa sangat dekat dengan bosnya. Ia semakin terkejut ketika Taehyung langsung tertidur di pundaknya setelah melempar ponsel tersebut.
*kirakirasepertiini
Sang supir bertanya, "Apakah aku harus berhenti?"
"Tak usah, besok aku akan membeli yang baru." balas Rose
Akhirnya, mereka mengantarkan Taehyung menuju rumahnya. Ketika sampai di rumahnya, Rose melihat mobil lain terparkir di area halaman rumahnya ia bahkan mengira itu adalah mobil milik Taehyung namun ketika ia turun dari mobil.
"Oh?"
Seorang pria berdiri di depan pintu rumah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and Grey [COMPLETE]
Romance"Jangan mengatakan bahwa kau baik baik saja, karena aku tahu kau tidak baik baik saja. Maka dari itu, aku tidak akan meninggalkan kamu karena aku tau sendirian itu menyakitkan." Let's read! #3 taerin - 12 Feb 21 #1 bluenandgrey - 8 July #24 yerin...