Masalah

3.6K 129 11
                                    

hallo semua, apa kabar nih? updatenya lama ya maaf banget ya soalnya pulang sore terus aku juga pengen update cerita yang 1 lagi cuma sibuk banget, maaf sekali semua tapi pokonya aku pasti nyepetin update, aku update dulu yang waiting ya, bagi yang nunggu update cerita yang 1 lagi harap di tunggu ya semua:))

pokonya makasi banyak yang udah vote+comment dan yang baca juga, ohiya part yang kemaren tuh bukan ending ya masih banyak ko partnya hihi, aku aja gak rela tamatin cerita ini hihiii.

ohiya sekedar curhat aku lagi sedih banget nih soal si doi, duh kapan ya si doi putus sama pacarnya wkwkwkwk (jadi curhat gini)

jangan lupa vote+comment ya semoga suka part ini enjoyy:*

tanpa gue sadar kahaidar sudah kembali. "heh siniin hp gue" suara ka haidar panik dan langsung mengambl hpnya, gue masih benggong dan tak bisa berkata apa-apa.

"lo lagi liat apaan?" tanya ka haidar panik dan belum melihat hpnya.

"liat aja itu gue buka apa" jawab gue datar tapi dalam hati sih seneng.

ka haidarpun langsung membuka hpnya dan melihat apa yang gue lihat tadi,ka haidar sangat terkejut sangat sangat sampe-sampe matanya melotot hampir mau keluar hehe lebay ya kata-kata gue.

"heh lo jangan comel ke alfinya ya" ancam ka haidar.

"engga ko engga" jawab gue sambil kegirangan.

"karna gue kaka yang baik gue mah mau bantuin lo sama alfi" kata ka haidar.

"iya deh makasih ya ganteng" kata gue menggoda ka haidar haha.

gue langsung saja terjun ke kamar untuk membershkan diri, ohiya hari ini dan kedepannya gaada mami gue makan apa ya, emang gini sih ya kalau hobbynya makan mikirin makanan mulu.

seberes gue membersihkan diri gue membuka path dan melihat rachel listening lagu galau dan curhat "emang bisa tenang apa liat pacar jalan sama cewe lain" curhatan rachel, waw mampus dah gue besok psti gue kena bogem harus mempersiapkan kata-kata buat jawab ocehan si rachel nih.

gue curhat juga nih ke adriana dan lovita, eh lagi asik-asik curhat ka huda memanggil gue, gue angsung beranjak dari kasur dan turun ke bawah "ada apa?" tanya gue malas, gue melohat ka huda dan ka haidar sudah bepakaian rapi mau kemana nih anak-anak.

"ganti baju cepet mau cari makan" kata ka huda menyuruh gue.

gue mengiyakan saja karna gue seneng banget kalau cari makanan keluar kan sekalian jalan-jalan daripada di rumah terus, gue langsung saja memakai kaos putih polos cardigan dan celana jeans, siap gue langsung menghampiri ka haidar dan ka huda.

seperti biasa gue duduk di depan karna gue lebih suka duduk di depan dan ka hadar selalu ngalah haha emang bener-bener kaka pengertian deh, akhirnya kita memutuskan makan di restoran jepang sushi yeay salah satu makanan fav nih.

gue dengan semangan turun mobil dan masuk ke restoran sushi kita langsung memesan, sambil menunggu makanan datang ka huda curhat gitu katanya sih lagi berantem sama ka vinanya ya gue kasih saran aja sebagai cewe, ka haidar mah ka huda curhat bukannya ngasih saran malah di ledekin emang gilak ya nih anak.

"ka haidar aku mau ngomong serius tapi ini" kata gue, ohiya terlintas di otak gue soal rachel dia tau gue main sama alfi dan gue takut karna pasti rachel besok bawa-bawa kaka senior deh.

"apaan" jawab ka haidar.

"gue takut nih besok, si rachel tuh udah tau gue main sama alfi, pasti dia ngedatengin gue deh pasti bwa kaka senior" curhat gue tapi serius.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang