haiiii balik lagi nih ohiya selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasanya gaada batal-batal yaa, yaudah langsung aja yuu:)
Shanaz POV
sekarang ini gue lagi terjebak di sebuah jurang hiks sedihnya, gue cuma bisa menahan sakit kaki gue untung aja shanaz candice mahesa itu pinter sebelum pergi gue bawa iPhone gue, tinggal calling calling kan bisa.
gue udah kegirangan eh taunya si kunyuk gaada sinyal sama sekali dasar kunyuk. guepun teriak minta tolong dari mulai ngomong shanaz disini atau help me please dan kata-kata lainnya, tapi kayanya gaada yang denger.
gue juga yakin pasti di sana pada nyariin gue hahaha kegrran ya gue haha. hari semakin sore guepun takut setengah mati gimana kalau ntar ada serigala gigit gue ntar gue bisa jadi serigala lagi ih serem.
eh tiba-tiba ada yang teriak nama gue gue langsung aja teriak tolongin gue hoy shanaz disini di bawah gue teriak gitu aja. dan tiba-tiba yang datang itu si kunyuk alfi.
"shanaz lo gapapa kan?" tanya alfi panik.
"engga udah gapapa" jawab gue sambil mengangkat tangan menandakan bahwa tak terjadi apa-apa.
"gue kan udah bilang jangan jauh-jauh dari gue, susah banget sih di bilanginnya" ucap alfi sambil nada meninggi.
"gimana mau ga jauh-jauh dari lo orang lu sama si rachel mulu" ucap gue balik.
alfi pun tak menjawab pertanyaan gue dia langsung mengangkat gue ke tempat camping tadi duh muka gue mau di taro dimana ya pasti semua marahin gue.
kitapun sampe di tempat camping tadi gue liat semua orang kaya panik gitu dan langsung pada ngeliatin gue. guepun langsung mengangkat kedua jadi gue sambil nyengir. emang tanpa dosa banget ya muka gue.
"shanaz kemana aja gapapa kan?" tanya guru gue dengan naa panik.
"cuma kaki keseleo aja ko hu" jawab gue sambil senyum.
"yaudah yu di obatin" ajak guru gue.
pas gue di tenda gue mau di urut(pijitin) sama guru gue yang bisa urut di tenda udah ada gue dan sebelah gue ka haidar dan adriana dan lovita ga lupa ada alfi juga.
pas gue di urut ugh sakitnya minta ampun gue meluk ka haidar jambak ka haidar narik-narik baju ka haidar dan galupa gue juga berteriak sekencang-kencangnya.
Alfi POV
sekarang ini gue dan teman-teman sesekolah lagi camping eh ga sesekolah juga sih hahaha. nah sekarang ini gue lagi di tempat campingnya lah pas gue lagi sama rachel tiba-tiba kaya ada yang rusuh gitu gue tanya aja sama temen gue yang kebetulan melintas si mario.
"ada apaan sih" tanya gue ke mario.
"shanaz ilang ada-ada aja tuh anak" jawab mario sambil mengambil ancang-ancang hendaknya mau pergi.
"yaudah thanks" ucap terimakasih gue.
gue liat mario cuma menggangukan kepala dan berlari. tuh kan bener feeling gue tuh anak pasti kenapa-kenapa, guepun langsung lari dan pergi mencari shanaz.
galama lah 15 menitan gue jalan tiba-tiba denger suara shanaz teriak-teriak minta tolong lah dan yang lainnya sangat tidak jelas.
guepun mulai menyadari gue langsung terjun bebas ke bawah tuh si shanaz ada tuh kakinya kesakitan yaudah aja gue langsung gendong dasar ya tuh anak ada-ada aja.
sesampai gue dan shanaz di tempat camping, semua pada bersyukur dan gue langsung ke tenda buat ngurut kakinya shanaz tuh anak emang bener gabisa diem ya, di urut aja teriak-teriak dasar dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...