Makin Galau

3.5K 107 5
                                    

haiii haiii, gimana nih sekolahnya udah banyak tugas belum , kalau aku sih udah:( curhat hehe, ohiya siapa yang mau part yang alfi shanaz goes to bali, tapi kalau yang ke bali ntar bakal cepet ending kalau engga ada alfi shsnaz goes to bali partnya bakal tambah banyak di pilih yaa, kalau udah nentuin jangan lupa comment langsung ya, comment kalian selalu buat aku semangat hihi terimakasiii

semoga aku bisa update cepet ya yang waiting sama yang hate you but love you, jangan lupa vote+commentnya jugaya terima kasihh:*

entahlah sekarang keadaan hati gue gimana, juga binggung antara seneng dan sedih, senengnya sih tadi lawak banget, sedihnya alfi sama rachel makin dekat, bukan makin dekat lagi sih tapi sudah pacaran.

 sudahlah aku dan  ka haidar harus pulang, di perjalnan gue tidur karna lelah, dan aku bermimpi indah sangat indah, aku bermimpi alfi nembak gue so sweet banget lebih dari rachel, tapi sayang pas gue mau bilang iya ka haidar membangunan gue.

"aaa ini lagi mimpi indah lo bangunin ga bilang-bilang" kata gue, suara masih bangun tidur di tambah kecewa.

"masa iya gue harus bilang ke lo kalau gue mau bangunin kan kaga bisa lonya aja tidur" jawab ka haidar.

gue membuka mata dan duduk sebentar, dan guepun keluar mobil masuk ke dalam rumah mandi terlebih dahulu, ohiya besok sabtu yeay libur bisa begadang asik, selesai gue membersihkan diri gue maen hp biasa chat check sosmed.

Clara: shanazzzz

Shanaz: ka clarrr

Clara: masa besok alfi mau ngenalin rachel ke keluarga

Shanaz: aaa seriusan?:(

Clara: beneran td dia ngomong sama mama, yaampon ga setuju gue

Shanaz: aku ngedown ka:(

Clara: sehabis pulang rachel lo kesini aja deh modus, bilangnya maen aja gitu sama haidar ke atau sama ka huda sama siapa aja

Shanaz: iya ntar gue kesana jangan lupa line aku, sama ceritain ya besok rachel ngapain aja

Clara: sippp

setelah chat gue dan kaclar berakhir gue mulai meneteskan air mata, yaampun bahkan ini lebih sakit bila melihat alfi dan rachel bersamaan di sekolah, sakt hati ini beda ini sangat sakit, sakitnya tuh rachel udah di kenalin ama keluarga coba, lah gue emang gue udah kenal dekat tapi kan belom tentu orangtua alfi setuju kalau gue pacaran sama alfi, sangat mustahil.

tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar gue gue refleks mengusap airmata gue dan memasang muka seolah ta terjadi apa-apa, "eh gue mau pinjem" kata ka haidar, yang masuk kamar gue ka haidar, terdengar ucapannya itu belum selesai.

"lo kenapa?" tanya ka haidar sambil dudukdi kasur gue.

"engga ko, kelilipan" jawab gue berbohong.

"nah ini nih salah satu alasan yang ketawan banget kalau lagi boong, cerita dong" kata ka haidar.

"alfi mau ngajak rachel ke rumahnya dan ngenalin ke keluarganya" cerita gue singkat namun penuh arti yang sangat menyakitkan.

"gue ngerti ko, percuma lo juga ga bisa ngapa-ngapain kan?" ucapan ka haidar ada benarnya juga gue kan bukan siapa-siapanya alfi dan gue juga gabisa ngapa-ngapain.

"lo mau pinjem apaan tadi?" tanya gue mengalihkan pembicaraan karna gue sudah malas mendengar alfi san rachel.

"pinjem charge hp" kata ka haidar.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang