Saling Marahan

2.7K 90 8
                                    

haiii semua, selamat tahun baru ya, semoga harapan di 2015 ini bisa dapat terwujud amiiin:)

makasi juga yang udah vote dan comment, jangan bosen-bosen baca cerita ini ya hehe:)

dan yang pastinya part ini ga kalah seru dari part part sebelumnya langsung aja yu enjoy:)

setelah gue di obatin sama ka haidar gue berdiri hendak pulang, tapi tangan gue di cegah sama ka haidar.

"apaan lagi sih" ucap gue kesal.

"lo kenapa, ada sesuatu ya? selain tentang papi" kata ka haidar, ko dia bisa tau sih, ucap gue dalam hati.

"ga usah kepo" jawab gue datar, dan langsung melepaskan tangan ka haidar.

"lo mau kabur lagi huh? ke apart, bocah banget sih kabur kabur segala" kata ka haidar sedikit marah, apa dia bilang bocah? ga liat apa adenya udah gede gini

"gausah so tau deh lo" kata gue marah dan langsung pergi dari uks

gue berlari kecil supaya ka haidar ga ngejar gue, gue berusaha sekuat tenaga buat pulang, eh btw gue sangat males pulang, lagi ada masalah gini pulang ke rumah alfi lagi pulangnya.

tentang alfi nih masa sih dia bilang gitu ke gue jahat banget sih, terus selama ini maksud dia tuh apaan sih deket-deket ama gue maen bareng dan lainnya.

gue berjaalan ke parkiran mencari keberadaan adriana dan lovita, dan berhasil mereka ada di depan gue langsung aja manggil, mereka pun berlari ke arah gue.

"shanaz lo kenapa?" tanya lovita.

"jatoh ke sandung kaki si rachel, tadi dia jailin gue kesel banget gue" ucap gue sebal sambil memikirkan kejadian tadi.

"emang keterlaluan ya si rachel" kata adriana.

"gue males pulang nih, mau cerita nih alfi ngomong aneh banget ke gue, orang tadi gue juga sempet nangis" kata gue sambil sedih.

"yaudah ayo" ucap lovita

 **

sekarang ini kita lagi di rumah lovita emang nyaman banget deh kalau disini bisa bebas, guepun langsung bercerita kejadian yang tadi ga lupa gue juga nangis sungguh sedih perasaanku ini.

mereka berusaha nenangin gue ngasih saran, dan gue ga tau apa yang bakal terjadi nanti di rumah, gue juga ga mau ngomong sama alfi, dan gue juga binggung harus cerita ini ke ka clar apa engga, yang pasti rencana gue mau nanya dulu ke mami dan ka huda.

ohiya gue belum sempet nanyain ke dimas line aja deh gue lagi irit ngomong nih ceritanya.

Shanaz: dimass

Dimas: shanazzzz

Shanaz: dim gue mau tanya sesuatu nih, langsung aja ya, apa lo tau kalau papi gue papa tirinya rachel?

Dimas: gue tau

Shanaz: ko lo ga ngomong ke gue sih

Dimas: ga sanggup gue, gue kan udah bilang lo jangan deket-deket alfi sakit hati kan sekarang?

Shanaz: ya deh iya, udah dulu ya ntar ngobrol lagi di sekolah

Dimas: kalau ada apa-apa ngomong

Shanaz: yaa

sesuai tebakan gue dimas tau, gue bisa tebak sih kenapa adriana dan lovita gatau soalnya mana mungkin sih mereka sanggup nyimpen rahasia gitu, kita kan saling cerita kalau ada sesuatu gaada yang di sembunyiin.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang