haloooo semua aku kangen banget nih sama kalian, maaf banget updatenya lama:( semoga part ini gak ngecewain kalian ya, ohiya cerita yang satunya lagi aku usahain cepet juga yaa love you all:**
jangan lupa vote+comment juga yaaa enjoy:)kami memasuki lift bersama di lift hanya ada gue dan alfi.
"mau berangkat sekolah bareng?" tanya alfi.
"gakusah gue bisa sendiri" jawab gue.
"udah telat loh" kata alfi, ohiya ini udah telat.
"iya deh bareng hehe" kata gue sambil memasang senyum lebar.
kitapun keluar dari lift menuju tempat parkir kebetulan alfi katanya membawa mitor jadi bisa cepet, gue naik motornya dan kita langsung menjuju sekolah.
ya kita terlambat sangat terlambat tapi gakpapa deh kalau terlambatnya bareng alfi hehe, kita sampai di sekolah sebelum masuk kita harus meminta surat izin masuk kelas, kita langsung meminta dan langsung masuk kelas masing-masing gue juga mengucapkan makasi hehe.
pas masuk kelas semua mata tertuju ke gue, jadi malu gue untung aja gurunya bukan yang galak gue langsung duduk ke tempat duduk gue, karna gurunya baik hati sekarang kita bebas deh mau ngobrol juga tak apa-apa jadi gue bercerita deh tentang kejadian kemarin gue seneng banget setiap detiknya gue gakbisa lupain deh.
gue langsung saja duduk, dan sambil menceritakan kejadian yang kemarin dan tadi ke adriana dan lovita, setelah beres menceritakannya gue berfikir lama-lama gue bosen sama keadaan kaya gini gue kangen keadaan yang dulu dimana gue ka haidar dan ka huda kompak akur, apa hari ini gue minta maaf aja ya, minta maaf aja deh.
"shanaz anter ke toilet yu" ajak lovita mengejutkan gue.
"yoo" jawab gue sambil berdiri.
gue dan lovita menyusuri jalan lorong yang sepi, toiletnya emang cukup jauh tapi tak menyurutkan semangat gue dan lovita untukke toilet, sesampai di toilet lovita masuk ke toilet dan gue berkaca. tapi samar-samar gue denger suara rachel lagi ngobrol gue refleks langsung masuk ke dalam toilet sebelah lovita. "lov jangan dulu ke luar ada rachel, gue ini sebelah lo" ucap gue. dan lovita mengiyakan.
bener kan itu rachel sekarang dia lagi di toilet dan mengobrol sama temennya. "gue pengen putus sama si alfi" ucap yang pasti itu rachel.
"lah kenapa emang, dulu lo kan sayang banget sama dia" jawab temannya.
"dulu, sekarang udah engga bosen gue, lagian gue cuma manfaatin dia doang" kata rachel lagi, wah tuh anak parah banget dah, kasian afi.
"yaudah cepet aja putusin" kata temannya rachel
"ntar aja gue masih pengen jailin si shanaz" ucap rachel
wah parah tuh anak pake mau jailin gue segala lagi apa-apaan lah tuh anak.
akhirnya rachel pergi dar toilet gue dan lovita langsung keluar dan salingmemandang sama kagetnya. "gue ga nyangka" kata gue ke lovita "gue juga" jawab lovita masih memandang gue tak percaya.
gue dan lovita buru-buru balikke kelas untuk memberitahu adriana, semoga tuh si rachel cuma ngomong doang gak macem-macem sama gue cape gue cape, sesampai di kelas kita menceritakan hal tadi ke adriana dan adriana pun bilang kalau gue minta maaf aja ke ka haidar karna ka haidar yang bisa nolongin gue saat gue mau di jailin rachel.
gue sempat berfikir sih iya juga kata adriana, hari ini aja deh di sekolah gue minta maaf ke ka haidarnya, tapi takut ntar pas guemau minta maaf malah marah-marah lagi mending sihmarah-marah nah kalau pergi makin sedih gue hiks.
akhirnya istirahat tiba juga, gue adriana dan lovita langsung ke kantin gue liat ke sekitar ada ka haidar sama temen-temennya mau minta maaf tapi gue makan dulu ah, setelah makan gue binggung minta maafnya gimana ya, gue line aja deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...