haiiii semua, kunjungi cerita ke 2 ku ya yang berjudul Hate you but Love you, bercerita tentang tammy yang membeci kaka kelas super ganteng tapi sayang terlalu ganteng untuk di benci di tambah dia mempunyai 3 kaak kembar laki-laki yang usil, semoga suka yaaa jangan lupa vote+comment ceritaku yang ini dan yang ke 2 ya terimakasi loveyou muac muac:*
yaudah langsung aja yu, enjoy semuaaa:)
karna sekarang gue udah baikan nih samaka haidar, gue melihat-lihat kamar ka haidar keren kamarnya, gue menerjunkan badan gue ke kasur ka haidar.
"ka apa kabar cewe yang mau lo deketin itu" tanya gue sambil menyalakan tv yang ada di depan gue.
"gue belum deketin" kata ka haidar sambil membereskan sesuatu di mejanya.
"elah" kata gue sambil memaikan hp di kasur ka haidar.
"apa kabar lo sama alfi" tanya ka haidar, pertanyaan yang gue tak suka nih hehe.
"entah lah intinya gue gabisa moveon" jawab gue sambil teringat kenangan bersama alfi.
"bagus deh kalau gitu nunjukin kalau lo cewe setia" kata ka haidar
"mau ga kalau alfi ngedate sama rachel, kita ikutin yayaya" kata gue, gue tiba-tiba terbelit ide seperti itu asik juga kaya mata-mata hehe.
"emm" kata ka haidar, masih sibuk membereskan sesuatu di mejanya.
"yaudah ya gue ke kamar dulu" kata gue sambil beranjak dari kasur ka haidar.
gue kembali ke kamar gue, gue lupa kalau gue belum beresin baju-baju gue. karna malas gue langsung aja gantu baju dan terjun ke kasur, dan hp guepun bergetar pertanda ada line.
Alfi: rumah sepi gaada lo
Shanaz: paan si fi, udah lah lo kan udah punya rachel kalau liat chat ini gimana gossip lagi ntar. gue lagi yang kena
Alfi: langsung gue ec, kena gimana? lo di apain sama rachel?
Shanaz: udahlah gausah di bahas
Alfi: lagi apa lo?
Shanaz: diem aja, lo?
Alfi: mikirin lo
Shanaz: pikirin tuh pacar lo bukan gue
Alfi: pengennya lo gimana dong
Shanaz: gue ga ngizinin haha
lah ko alfi ga bales lagi sih, lah maksud dia line gue dan ngomong gitu paan sih buat kegran aja, labil banget tuh anak waktu itu aja marah-marah sekarang malah bilang rumah sepi gaada gue maunya apa.
gue memiih untuk tidur karna lelah seharian ini, ya walaupun belum beres-beres barang-barag di koper tapi seharian ini cukup menguras hati dan tenaga (ciaelah bahasanya).
gue terbangun oleh alarm di hp gue, duh malas banget sih harus sekolah, mau gamau gue harus mandi berangkat ke sekolah setelah siap gue sarapan dulu, dan gue mencheck ig gue, pas gue liat-liat ke bawah rachel ngepost foto sama alfi.
ga banget ga banget mendingan juga alfinya foto sama gue lebih keren lebih asik yang terpenting ga jaim jaim, tuh kan pagi-pagi udah buat ga semangat aja. setelah selesai sarapan gue berangkat ke sekolah bareng ka haidar. di sekolah sudah sangat ramai, tapi ada yang aneh muka mereka pada bergembira ada apaan nih.
"ada apaann nih mukanya pada seneng" tanya gue ke adriana lovita sambil duduk di bangku gue.
"hari ini guru-guru ada rapat jadi kita bebas tapi ga boleh pulang" kata adriana semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Novela JuvenilGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...