hai balik lagi nih maaf updatenya lama soalnya bentar lagi UN huhu doakan semoga dapet nilai yang bagus. okey deh langsung aja.
Saat ini gue lagi di mobilnya alfi. duh gasabar liat adenya alfi pasti lucu banget kaya kakanya. dan gue udah sampe di rumah alfi deket sih tapi gatau kenapa dia malah bawa mobil ga pake motor aja gitu ya aneh.
Gue liat rumahnya waw besar banget kaya istana-istana gitu. gue pun melongo liatnya tiba-tiba alfi goyang-goyang badan gue, katanya gue bengong terus.
gimana ga bengong lah rumahnya aja gede banget kaya istana presiden, eh ga sebesar itu juga sih.
gue pun masuk ke rumahnya. gue liat di ruang keluarga ada wanita parubaya dan pria parubaya sedang asik menonton tv, dan gue liat adenya alfi yaampun lucu banget pengen di cubit-cubit huhu.
"assalamualaikum tante om" salam gue. dan mereka pun langsung menjawabnya sambil tersenyum
"eh ini yang namanya shanaz, cantik ya" goda mama alfi.
"makasih tante, ohiya adenya mana aku pengen liat tan pasti lucu banget" ucap gue sambil berseri-seri
"oh adenya lagi main sama kakanya di atas, ohiya ayo masak sama tante yu kebetulan kita belum sarapan, kamu juga belum sarapan kan?" ajak mama alfi sambil narik gue ke dapur.
gue liat alfi geleng-geleng kepala dan langsung duduk di sofa dan langsung berbincang dengan papinya.
Di dapur
"sayang kamu pacarnya alfi ya?" tanya mama alfi sambil motong-motong sayur da gue lagi ngaduk-ngaduk makanan.
"engga tante aku temennya alfi" ucap gue sambil hati dagdigdug, duh kalau aja alfi pacar gue udah deh gue bilang iya dengan semanagat
"duh sayang banget ya, kamu kan cantik baik lagi" jawab mama alfi sambil tersenyum melihat ke arah gue.
galama masakan gue sama mama alfi jadi kita sekarang ada di meja makan, gue liat ade alfi lagi di gendong sama mama alfi duh lucu banget gue sempet cubit pipinya.
"fi tumben lo bawa cewe lagi, cewe yang dulu kemana" cerocos kaka alfi yang laki-laki. duh apa tadi kakanya bilang cewe yang dulu hati gue patah nih.
"apaan sih lo udah putus keles, lagian shanaz ini temen gue juga" jawab alfi
DEG hati gue kaya tersayat-sayat mami ka haidar ka huda bantuin gue hiks hiks.
"udah-udah gapapa kali sahanz pacaran sama alfi cantik dan ganteng" tiba-tiba papi alfi ngomong.
duh om semoga aja beneran terjadi. gue cuma bisa senyum malu duh muka gue udah semerah apa sekarang ini.
sesudah makan gue di ajak ke kamar alfi. tapi ga berdua kita ber3 sama adenya alfi duh lucu banget nih bayi cantik lagi.
di kamar alfi gue main-main tuh sama adenya. ohiya kamarnya ini luas banget rapi banget keren deh bikin gue betah disini. mamii aku mau kawin aja asama alfi hiks hiks.
dan akhirnya adenya pun tertidur pulas di tangan gue dan gue taro adenya di kamarnya sekarang rencananya gue sama alfi mau nonton film action.
dan gue sekarang lagi duduk di bawah giru nyaman banget pake karpet dan banyak bantal-bantal tvnya juga gede banget segede gaban.
"gue ga nyangka ternyata lo hebat banget ya buat anak kecil tidur" ucap alfi tiba-tiba.
"idih gue gitu loh hebat, udah cantik hebat lagi" jawab gue sambil melempar bantal kecil ke arah alfi.
gue liat alfi cuma ketawa-ketawa aja dasar my baby gue yang paling ganteng.
dan ko mata gue ngantuk banget ya duh naz jangan tidur malu-maluin ntar lo ileran dia nanti ilfeel, dan gue udh gabisa nahan kantuk gue dan akhirnya gue masuk ke alam bawah sadar *duh ini bahasanya lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Novela JuvenilGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...