Hallo semua balik lagi nih, chapter camping ini aku mau buat jadi 2 chapter yaa semoga kalian suka, okay selamat membaca:)
Shanaz POV
langgkah kaki itu semakin dekat dan gue ngeliat kaya dimas yang menghapiri gue, dan ternyata itu emang dimas, gue masih tergeletak di lantai.
"shanaz lo kenapa?" ucap dimas sangat panik sambil menggendong gue ke parkiran.
gue masih belum bisa ngomong apa-apa perasaan gue hancur sakit fisik dan hati gue gatau lagi harus cerita kesiapa. berulang kali dimas nanya gue kenapa tapi gue masih belum bisa ngomong.
"ka haidar gue pengen ka haidar" rintih gue ke dimas sambil memeluk lehernya dari belakang.
"ntar gue telfon sekarang kita pulang ke rumah lo dulu" jawab dimas sambil berlari kecil.
dimobil dimas gue binggung mikirin gue harus cerita ke alfi atau ga dan kaki gue gimana ceritanya sakit banget ini, tanpa sadar gue langsung meneteskan air mata.
sekarang ini gue udah ada di rumah dan dimas nemenin gue karna di rumah gaada siapa-siapa gue masih kesakitan dan sedikit menangis.
"shanaz lo ken apa cerita sama gue?" ucap dimas sambil muka penuh kebinggungan
akhirnya guepun menceritakan semuanya ke dimas.
"gue harus cerita ke alfi ga dim?" tanya gue sambil menatap dimas.
"jangan dulu ntar gue yang urus" jawab dimas, gue liat kayanya mukanya kesel gitu ampun deh seremnya.
"jangan apa-apain alfi dim" mohon gue sambil menahan tangis.
"gabisa dong ini semua salah alfi" jawab dima sambil emosi.
"dimas" teriak gue sambil memasan tampang marah.
gue liat dimas kaya pasrah aja, tiba-tiba ka haidar pun pulang ke rumah mana harus say hay dulu lagi sama dimas galiat adenya kesakitan gini.
"ade gue kenapa dim" tanya ka haidar khawatir.
"ade lo yang bakal cerita" jawab dimas.
dimas pun pamitan pulang.
"shanaz lo kenapa cerita ke gue" tanya ka haidar sambil khawatir dan meluk gue.
gue akhirnya memberanikan diri untuk cerita sama ka haidar.
"ka jagain aku di sekolah aku takut aku taku" ucap gue sambil menangis memeluk ka haidar.
gue liat ka haidar kaya menahan emosi gitu tapi gue yakin ka haidar pasti gaakan macem-macem, secara kalau macem-macem kan gue abisin haha gadeng bercanda.
"kaa obatin kaki aku sakit" rintih gue sambil menunjukan kaki gue yang masih di balut perban.
"mana gue bisa, ntar aja sama mami" jawab ka haidar sambil mengacak-ngacak rambut gue.
"udah dong jangan nangis lagi, lo pasti bisa ngadepin semua ini" ucap ka haidar sambil senyum ke gue.
Alfi POV
siang ini setelah gue pulang sekolah gue ada acara keluarga katanya sih sangat penting, gue langsung buru-buru pulang, gue pengen banget anter shanaz pualng soalnya dia lagi sakit tapi gue bener-bener gabisa.
semoga aja ka haidar atau dimas bantuin shanaz, ntar malem aja deh gue rencain line shanaz.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...