HALLO SEMUANYAAAA AKU CUMA MAU BILANG AKU KANGEN BANGET SAMA KALIAN SUMPAH GAK BOONG, apa kabarsemuanya? ini udah lama banget gak updtae aku minta maaf sbesar-besarnya karena aku sangat sibuk sudah kelas 12, ohiya INI WAJIB DI BACA YAAAA. KALIAN KALAU PENGEN AKU UPDATE CEPET KALIAN INGETIN AKU DONG TAPI HARUS SERING KAYA DILINE ATAU DM INSTAGRAM GITU, bukannya aku gimana-gimana gitu kan kalau gitu akunya juga jadi termotivasi sama aku ngerasa aku punya tanggung jawab lain gitu, mohon maaf banget yaa, kalian ingetin aku ya tagih aku terus gakpapa mau tiap detik juga aku terima ko:))
pokonya aku sayang kalian maafkan aku updatenya lama:(, abisnya gakpunyapacar sih (sumpah ini gaada hubungannya)
Selamat membaca semua love you guyss:))
Hari ini kan gue rencana mau jemput alfi pake motor gue, dan sekarang gue udah sampe di depan rumah alfi gue line alfi, untungnya dia cepet keluar.
"akunya nyetir sini" kata alfi.
guepun mengiyakan, aneh banget ya gue gue yang niat menjemput alfi malah alfi yang nyetir ah yaudah ah gakpapa yangpenting bareng alfi.
"pulang sekolah aku mau basket" kata alfi sambil menengok ke belakang.
"iya" jawab gue singkat, binggung mau jawab apalagi.
"loh kok cuma iya" kata alfi.
"lah emang jawab apa lagi?" tanya gue binggung.
"gak mau nungguin aku?" kata alfi
"hah? ngapain nungguin?" kata gue, duh mampus gue keceplosan gue lupa kalau gue dan alfi udah jadian, salah ngomong nih gue.
"jahat amat dah lo" jawab alfi santai tapi membuat gue panik.
"eh iya iya nungguin tadi gue ngomong sama orang sebelah" kata gue asal jawab.
"apaan dah orang sebelah gaada orang" jawab alfi.
"eh iya sorry sorry, nanti ditungguin ko" jawab gue.
kitapun sudah sampai di sekolah gue dan alfi berjalan bersama di koridor sekolah dan melewati kelas gue terlebih dahulu gue pamit ke alfi gue masuk ke kelas dan alfi berjalan menuju kelasnya.
"eh naz sini deh" kata adriana
"oy" jawab gue sambil menaruh tas dan duduk di bangku gue.
"nanti bulan depan pacar gue ultah lo mau bantuin gak?"
"bantuin kaya gimana?" tanya gue sedikit binggung
"ngasih suprisenya jadi gue mau ngundang temen-temen dia sama temen-temen gue gitu" jelas adriana.
"ayooo" jawab gue.
"lo ajakin si alfi" kat adriana.
"dia mah pasti dateng" jawab gue asal.
gue lalui pelajaran pertama gue dengan seneng ah entah mungkin ini pertama kalinya gue dalam pelajaran senang, bukan karena pelajarannya atau gurunya tapi yang ada di fikiran gue alfi hege, gue akui ini agak sedikit lebay tapi ya you know lah kalian juga pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, pasti selalu terbayang-bayang.
pelajaran kedua untung gurunya lagi berhalangan hadir jadi gue bisa bebas ke kamar mandi maklum lah namanya juga anak sekolah pasti hobbynyake kamar mandi kalau gaada guru.
gue adriana dan lovita ke toilet yang entah ngapain yang penting kita keluar kelas menghirup udara segar, tapi yang lebih penting itu modus hehehe.
di perjalanan ke kamar mandi gue ketemu dimas gue ngobrol dulu sebentar sama dimas curhat tentang alfi dan adriana dan lovita gue saranin duluan aja, jadi sisa gue dan dimas deh gue ngobrol banyak sih, katanya dimas juga males di kelas terus keluar deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...