hallo semuanyaa aku kembali lagi nih, gimana nih kalian sekolahnya lancarlancar? kalau aku sih lancar lancar saja (loh padahal gak ada yang nanya)
makasih banyak ya yang udah vote+comment di part sebelumnya, jangan lupa vote+comment juga ya di part ini, makasih juga ya yang udah baca part sebelumnya aku sayang kalian muah muah:*
yaudah yu langsung aja enjoy ya semuaa:)
"ka kenapa sih si rachel gitu banget ke gue, iya emang gue salah tapi gak usah segitunya, dia cantik jago cheers banyak jugakan yang suka, beda sama gue yang gak bakat apa-apa, hobby gue cuma tidur makan sama main" kata gue sambil menangis tersedu-sedu.
"sutudah jangan bilang gotu ah ade gue yang terbaik dari semua yang terbaik" jawab ka haidar.
"mau ke mall gak main biar gak galau" ajak ka haidar.
"yaa" jawab gue.
yees ka haidar ngajak main ke mall nih ya lumayan juga biar gue gak bete di rumah kan terus supaya gak galau juga, gue bergegas menganti pakaian, ohiya gue belum sempat mejelaskan ke adriana dan lovita karna gue sedang malas membuka hp pasti banyak line dari alfi gue aja binggung mau jawabnya kaya gimana.
setelah siap gue langsung turun ke bawah "ka kasih tau ka huda kalau kita pergi bilang aja pulangnya minta di beliin apa" kata gue ke ka haidar yang sedang main hp dan sudah siap.
ka haidar mengiyakan dan setelah itu kita berangkat, di mobil gue hanya terdiam aja melamun sambil melihat jalan, gue lagi males ngomong sekarang, beberapa kali ka haidar bertanya tapi juga jawabnya singkat. setelah sampe kita langsung makan terlebih dahulu, gue hanya pesan kentang saja dan lagi-lagi gue juga jadi tak nafsu makan.
"jangan ngelamun terus dong kan udah di ajak main" kata ka haidar sepertinya dia kesal dengan tingkah gue yang kaya gini.
"yaaa" jawab gue sambil menatap ka haidar, meyakinkan supaya gue terlihat tidak melamun lagi.
"lo tau gak cewe yang mau gue deketin kemaren?" tanya ka haidar
"iya tau lah" jawab gue so ceria padahal gue sangat males ngomong.
"dia udah punya pacar coba" kata ka haidar.
"ohiya? yaudah lah cari cewe lain aja" saran gue
"pastinya lah" jawab ka haidar sambil meminum minumannya.
setelah beres kita makan, ka haidar mengajak jalan-jalan ohiya kebetulan gue pengen beli parfum gue dan ka haidar pergi melihat-lihat parfum, gue berusha keras untuk melupakan kejadian tadi tapi tetep aja gak bisa gue takut gue gak focus sama apapun .
"mau beli parfum ini gak?" kata ka haidar membangunkan malumnan gue.
"eh engga engga" jawab gue kaget.
"gue kan udah bilang jangan ngelamun terus" ucap ka haidar.
"sorry sorry" jawab gue apa adanya.
"ka haidar kaka aja deh ya yang jelasin ke adriana sama lovita" kata gue.
"udah gue jelasin ko tenang aja" jawab ka haidar sambil masih memilih-milih parfum, sosoan banget milih-milih parfum kaya yang mau beli aja wkwkwk.
"eh mending cari kaset film aja yu" ajak gue, kebetulan stok kaset buat movie marathon gue udah abis, kebetulan juga kan ada disini jadi sekalian.
ka haidar juga setuju jadi kita berjalan mencari tempat kaset ohiya sekalian juga deh gue mau beli kaset music lagu galau galau gitu kan mantep tuh kalau misalnya di pasang di kamar volume full waw sensasi galaunya sungguh terasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...