Camping(2)

3.1K 108 5
                                    

Yeaaay balik lagi nih, maafkan aku updatenya lama banget abis ke luar kota nih, maklum lah udah bebas tinggal nunggu hasil nem, huhu doakan semoga di kasih yang terbaik amiiin.

yaudah pasti pada gasabar kan langsung aja yuu.

Shanaz POV

ya sekarang ini gue dan ka haidar lagi di tempat gym yang berbeda sama alfi, agak sedih sih tapi mau gimana lagi ada rachel sih bisa-bisa gue di sakitin lagi, idih gaya banget bahasa gue.

pas gue udah selesai gym mau ganti baju tiba-tiba gue ketemu dimas yeay ketemu dimas.

"kesini juga? sama siapa lo?" tanya dimas sambil tersenyum.

"sama ka haidar, lo sama siapa dim?" jawab dan tanya gue dengan pertanyaan yang sama.

"tadi sama temen tapi pulang duluan jadi gue sendiri deh" jawab dimas sambil nada melemas.

galama ka haidar pun muncul dan langsung nimbung.

"hei bro apa kabar?" tanya haidar sambil salaman ala cowo gitu lah.

"baik bro, lo gimana?" jawab dan tanya dimas.

"baik baik aja, eh gimana kalau kita makan bareng sambil ngobrol-ngobrol"ajak ka haidar.

duh mampus gue kalau makan bareng ntar pasti pada ngobrol asik ber2 nah gue di jutekin deh dasar.

sekarang ini kita lagi di cafe deket tempat gym gitu lah, disini tuh tempatnya unik gitu lucu-lucu barang-barangnya.

gue duduk di sebelah ka haidar dan dimas depan ka haidar gue ga duduk di pojok deket jendela karna si kunyuk ka haidar udah buru-buru nimbrung.

disini di cafe ini gue pesen kentang goreng yang di palisi keju dan daginng, idih gaya bener bahasa gue haha, ka haidar dan dimas pesen makanan yang porsinya cukup besar juga, dasar ya tuh anak-anak ga kenyang apa.

"kampret lo pada pesen makanan yang jomblo bener" ucap gue sambil liat ke arah lain.

"heh kampet suka-suka keles" jawab ka haidar sambil nimpuk gue pake tisu.

gue liat dimas cuma bisa ketawa-ketawa aja dan sekarang bagian paling membosankan ka haidar sama dimas ngobrol dengan asiknya serta gue ade dan sahabatnya paling imut cantik di jutekin gitu dasar gila.

untung aja makanan kita cepet sampe kalau engga gue bisa mati bosan deh, guepun langsung memakan makanan yang telah dipesan tak lupa bedoa.

"eh siapa tuh yang dateng kesini" ucap dimas sambil melihat ke jendela.

"heh kampet si rachel kesini" jawab ka haidar sambil melihat ke arah jendela.

guepun sontak membulatkan mata padahal gue lagi asik ngunyah.

"mana mana mana mana" ucap gue teriak dan mulut gue penuh dengan makanan.

"heh kunyuk abisin dulu makanan lo baru ngomong" perintah ka haidar gue langsung ngunyah buru-buru tuh makanan.

"tuh mereka masuk ke dalem" ucap dimas sambil melihat ke arah mereka.

"panggil ah" ucap so cool ka haidar.

"heh sarap jangan" ucap gue sambil menatap tatapan pembunuh.

merekapun duduk tah jauh dari kita ugh kesel so asik dasar si rachel mending juga jalan sama gue daripada si kunyuk rachel.

eh kenapa ya gue jadi suka ngomong kunyuk sekaranmg haha tak apalah yang penting keren tuh bahasa.

lama-lama kelamaan detik demi detik menit demi menit gue makin kesel udah di jutekin gara-gara asik sendiri ngeliat pasangan yang gatau arah lagi asik-asik bercanda tanpa ga ngeliat kekacauan hati gue.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang