Suka

3.7K 113 9
                                    

Hai balik lagi nih, udah UN asik updatenya bisa cepet, duh UN kemarin soal matematika membunuh gue susah banget hiks hiks. doakan semoga nemnya bagus ya amiiin

Aku ko baca part sebelumnya ngakak ya maafkan soalnya buru-buru mau ke alfamart *loh jadi curhat* yaudalah skip aja oke langsung aja

Shanaz POV

Duh ini anak apaan sh narik-narik gajelas kaya orang gila. yaudah lah yah ikutin aja toh sama orang ganteng ini haha.

"alfii jelek mau kemana kita? pulang aja ayo mau tidur" tanya gue sambil melemas.

"udah jangan bawel, ikut aja pasti suka tempatnya deh" jawab alfi sambil tersenyum dan memfocuskan matanya ke depan.

Gue cuma menganggukkan kepala aja lagian lagi bete nih sama alfi gara-gara kejadian tadi pagi dan di kantin yang dia ngeliatin cewe ugh kan cantikan gue.

tiba-tiba mobil alfi berhenti mm sepertinya udah sampe alfi pun langsung mnegajak gue keluar mobil.

pas gue jalan mau ketempatnya buset dah ini kaya surga dunia banget indah banget, okay disini tuh taman tapi luas banget banyak bunga-bunga dan ada danau yang lumayan besar juga wahhh calon pacar gue emang so sweet abis.

"gue kalau lagi bete atau ada sesuatu ya kesini" tiba-tiba suara alfi mengejutrkan gue.

"berarti sekarang lo lagi bete dong" tanya gue sambil melirik ke alfi sekilas.

"engga juga sih, cuma mau nunjukin tempat ini sama lo aja keren soalnya, ohiya lo orang pertama yang gue ajak kesini" jawab alfi.

eh tapi wait wait apa dia bilang gue orang pertama yang dia ajak kesini huaa so sweetnya calon pacar gue, eh tapi apa mantan-mantannya ga pernah di ajak?

"gue orang pertama? mantan-mantan lo ga pernah di ajak kesini" tanya gue sambil heran menatap alfi. dan gue sama alfi sekarang lagi duduk lagi kursi pinggir danau.

"gue ga pernah bawa mantan gue kesini alasannya mereka masa pacaran sama gue cuma cari popularitas" jawab alfi dengan nada malasnya.

"kasian banget sih lo makannya cari pacar yang setia dong" ucap gue sambil bercanda menepuk-nepuk punggung alfi.

"gue lagi suka sama cewe nih, yang pas keluar mobil gue liat cewe, gue deketin ah kalau baik gue tembak deh" ucap alfi sambil melihat ke arah gue dan tersenyum.

DEG hati gue sekarang sakit, kenapa harus suka sama cewe tadi kenapa? kenapa ga pacaran sama yang di depan lo aja yaitu gue. kenapa?

sampe kapan gue nunggu lo sampe kapan?

hati gue sakit fi sakit pengan rasanya numpahin air mata gue tapi gue gabisa ngelakuin ini depan lo gue gabisa.

"hati-hati ya takutnya nyakitin lo" jawab gue singkat sambil mengalihkan pandangan ke danau.

"pasti sahanaz bawel" ucap alfi sambil mengacak-ngacak rambut gue.

"berantakan ih alfi, yaudah yo pulang ntar gue di omelin ka haidar" ajak gue sambil berdiri dan berlari meninggalkan alfi.

gue liat dia ngejar balik dan gue lari sekencang-kencangnya dan terjadi lah kejar-kajeran ala india-india.

dan tiba-tiba alfi natik tas gue gue pun ga bisa kabur  lagi dia langsung meluk gue dari belakang OMG ini benerankan ga bohong atau mimpikan? aaaaa senengnya terimakasih yaalloh.

"biarin gue kaya gini 10 detik aja" gue denger suara alfi gue pun spontan diem aja dan menapan lurus kedepan. hati gue jantung gue hello ini udah lari-lari gajelas yaampun gue pengen memberhentikan waktu.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang