hai hai update lagi nih, gatau kenapa ko baca part sebelumnya ngakak banget ya haha, maaf kalau ngaco soalnyaburu-buru mau ke alfamart *waduh jadi curhat* yaudah lah abaikan langsung aja yo.
SHANAZ POV
"hey fi ngapain lo disini" tanya gue sambil ngelirik ke belakang.
dan sekarang dia malah duduk di bangku sebelh gue.
"main aja kesini, sekalian jalan-jalan" jawab alfi sambil meminum cairan yang berwarna bening.
gue cuma ber-oh ria aja.
"eh naz gue mau ngomong" ucap alfi serius sambil menatap ke arah gue.
Duh ini anak mau ngapain lagi, apa jangan-jangan mau nembak? wacaw gue seneng banget kalau itu terjadi bakalan syukuran 7 hari 7 malem nih.
"ngomong aja kali" jawab gue so cool haha
"gue sayang sama lo naz, tapi sebagai sahabat, lo itu sahabat cewe gue satu-satunya dan yang paling asik naz, gaada yang bisa nandingin lo" pengungkapan alfi dengan serius.
DEG hati gue sakit fi lo bisa rasain ga hati gue hancur berkeping-keping.
"lo juga sahabat gue yang asik ko fi" jawab gue dengan males di campur hati yang sakitnya ga karuan
"yaudah ya gue pulang dulu ya mau pergi bye" salam perpisahan gue ke alfi sambil lari, gue liat alfi senyum ke gue.
di perjalanan pulang gue udah gabisa nahan air mata gue, gue nangis nangis nangis. gue juga terus lari tanpa memerdulikan orang-orang yang memperhatikan gue dengan raut muka binggu.
gue sekarang udah sampe di depan rumah, gue gamau ka haidar ka huda dan mami ngeliat gue nangis kaya gini, gue langsung hapus air mata gue ini dan senyum seakan ga terjadi apa-apa.
duh gue dosa gasih fake smile gini, tapi yaudah lah mau gimina lagi coba.
"hai sayang udah pulang sarapan sini" suara mami yang tiba-tiba membuat gue kaget.
AHA gue ga liat tuh ka haidar sama ka huda sepertinya lagi di kamar bagus deh kalau ga gue pasti dikasih 1000 pertanyaan yang gejos.
"iya mi bentar ya aku mau mandi dulu" jawab gue sambil naik ke tangga dan tersenyum ke mami.
di kamar gue nangis gue bener-bener gabisa nahan rasa tangis gue ini. gatau udah berapa tetes ini air mata tapi gue ga peduli mending nangis biar tenang.
selesai mandi gue pun langsung ke bawah buat sarapan makan baso emang ga kenyang jadi gue makan lagi deh hoho maklum kan hobby gue makan.
dibawah udah ada ka huda dan ka haidar ugh males ketemu muka orang-orang jail pengen gue timpuk pake bantal yang banyak ilernya. gue pun duduk di sebrang ka huda dan langsung mengambil nasi goreng.
"mi tau ga kemaren shnaz liat sunset sama alfi" celetuk ka huda yang langsung membuat gue tersedak.
"duh liat tuh shanaz jadi keselek gitu, tapi ngomong-ngomong kamu liat sunset dimana sayang?" tanya mami sambil senyj menatap gue.
"dibukit mi, keren banget kapan-kapan kita kesana yu" jawab gue sambil mengajak mereka kesana.
"pasti so sweet sosweetkan cie disana hahaha" tiba-tiba ka haidar nimbrung sambil tertawa. ugh dasar apa-apa ketawa dasar orang gila.
"apaan sih lo, sekali lagi lo ngomong lo dapet piring cantik" ucap gue marah sambil melotot ke arah ka haidar.
sesudah makan gue langsung ke kamar dan tidur duh sakit banget sih kejadian tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...