yeaaay ketemu lagi nih, aku lagi sibuk-sibuknya nih tapi aku sempetin nulis hihi, aku lagi uts sekarang tapi santai aja sih maklum anak ips hihi
yaudah deh lanjut yaaa:)
Setelah dimas ngomong gitu guelangsung pergi meninggalkan dimas gue langsung naik taxi menuju pulang kerumah, duh kayanya gue beberapa hari ini bakal nginep apart aja deh gue gatahan sama haidar.
Gue pun nyampe di rumah gue udah bisa liat pasti haidar udah pulang, sebelum gue ke apart gue bicarain dulu sama mami dan mau curhat ke ka huda.
Guepun langsung ganti baju dan ke kamar ka huda, aku gue ketuk-ketuk dulu sebelum masuk haha takutnya lagi ngapain gitu ntar yang di marahin haha, ka hudapun mempersilahkan ge masuk.Guepun menceritaan secara rinci tidak yang terlewat.
“kayanya kamu harus bicara baik-baik deh sama haidar coba deh sekarang kamu gomong hadar mumpung ada di kamarnya” saran ka huda.Yaampun kaka gue yang satu ini emang paling prhatian baik lagi duh beruntung ya yang jadi pacar ka vina pacarnya ka huda huhu.
Gue langsung menghampiri kamar ka haidar karna gue takut ka haidar ngamuk gue ketuk0ketuk dulu pintunya.
Kayanya ka haidar gatau gueyang ketuk-ketuk jadi di biarin masuk deh, coba kalau gue teriak teriak ga jelas pastiudah di usir.
“ ka gue mau ngomong penting” ucap gue lirih.
“apaan sih lo keluar jangan pernah ngomong sama gue lgi pergi sana” marah ka haidar sambil menatap gue tajam.
“gue bisa jelasin semuanya kita omogin baik-baik dulu” ucap gue lagi sambil menarik-narik baju ka haidar.
“gue kan udah bilang keluar harus berapa ribukali gue bilang supaya lo keluar” marah a haidar lagi.
“10000 ribu kali” ettttt dah mampus keceplosan ngomong uhh bego begoo
“okey gue itung” ucap kahaidar datar.
“eh iyaiyaaku keluar” ucap gue melemas.Duhhhh gue ingin kabur gue pengen nginep aja di apart aga jauh sih tapi gapapa deh, gue telfon mami dulu supaya ga nyariin.
Guepun menelepon mami gue ceritakan dari a-z mami Cuma bisa ketawa katanya konyol banget, tapi mami nebolehin gue untuk nginep di apart, kebetulan juga di sana ada baju baju gue karna gue sengaja nyimpen baju disana.
Setelah gue menelepon mami guepun langsung pergi ke apart, naik taxi, tadinya sih gue pengen naik motor matic gue tapi gue males nyetir karna jarak rumah dan apart lumayan jauh apalagi ke sekolah huft nasib gue sedang sial.
Guepun sekarang udah nyamoe di apart, gue manaiki lift yap apart gue berada di lantai 10 guepun memasukin apart gue, huft udah lama ga kesini guepun bersih-bersih kamar ruang depan dapur da segalamacamnya.
Langit udah mulai malam huft gue tidur sendirian agak takut sih tapi ya mau gimana lagi huft nasib nasib.
Duh suara alarm di hp gue terdengar keras nyaring, yailalah gimana ga keras orang volume full lagunya lagu dugem gimana gue ga bangun, ya tapi gue senaja sih biar gue cepet bangun.
Harus pagi-pagi berangkat ke sekolah karna jaraknya lumayan jauh huaaaaa, selesai beres-beres gue ga keburu sarapan karna gue sendiri binggung mau saraan apa dan siapa yang masak.
Gue pun langsung pergi ke bawah dan naik ojek suapa cepat, dan akhirnya sampailah di sekolah ugh gue gamau liat alfi haidar sama dimas gamau gamau.
Guepun jalan di sekitar koridor banyak banget anak-anak yang sok ramah ke gue, pasti nih minta di comblangin sama haidar, gatau apa gue lagi perang.
Guepun memasuki kelas ya seperti biasa semua sibu mengerjakan pr, ya gue juga sih mau ngerjain hahahaSesudah ngerjain pr gue cerita sama adriana lovita, mereka Cuma geleng-geleng kepala duh emang sih ya gue itu konyol, pokonya gue ingin menghilang lah dari haidar alfi dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...