Hai balik lagi nih, maaf kalau part sebelumnya banyak typo yang ini diusahain engga deh.
okey deh selamat membaca:)
ohiya maafkan di part sebelumnya belom di kasih tau ya ka haidar ini kelas 11:)
Sekarang ini gue lagi nonton tv dan makan cemilan biasa hehe. tiba-tiba hp gue bunyi ada line dari multi chat.
Adriana: oy besok basket ya sayang-sayangku
Shanaz: iye, asik ketemu alfi pangeran gue
Lovita: serah lo deh naz, ohiya gue sama fadil yaa:)
Adriana: gue juga sama vano ahhh
Shanaz: sana deh lo pada sama pacar, ohiya kalian aku mau minta tolong aku punya kesepakatan sama ka haidar jangan kasih tau anak-anak kalau aku sama ka haidar ade kaka okay:*
Lovita: iyee siap yang single :*
Adriana: siap cantik
Setelah di kasih tau besok basket gue jadi males basket kaga bisa lagi tapi demi perjuangan cinta gue ke Alfi apa salahnya. dan tiba-tiba ka haidar turun ke bawah dan duduk sebelah gue.
"eh ka besok basket berangkat bareng yoo" ucap gue.
"iye tapi lo turunnya ga di tempat basketnya ya ntar ketawan" ucap ka haidar.
"okey tapi jangan jauh-jauh ka" ucap gue nada melemas.
Tiba-tiba mami datang. Loh tumben banget mami dateng jam segini.
"asslamualaikum" salam mami.
"wallaikumsalam mi" jawab gue dan ka haidar.
"mami tumben pulang jam segini" tanya gue.
"iya nih mami mau ke mall sama kalian bisa gaa?" jawab mami.
"ayo mii" jawab gue.
"mi aku gabisa ya males cape hehe" ucap ka haidar.
"yaudah gapapa mami sama si cantik shanaz aja, yaudah sana ganti baju dulu ya" suruh mami.
"iya mi tunggu bentar" ucap gue segera ke atas dan ganti baju
Sesudah ganti baju gue cuma pake dress yang simple aja.
**
Di mall gue dan mami belanja bareng, katanya si mami mau beli baju buat acara gitu deh dan gue juga ikutan belanja hehe. gue pun biasa beli minuman kali ini gue pengencalais dan langsung deh beli. ga kerasa jam udah menunjukan jam 8 malem gue dan mami langsung pulang karna udah pada cape, tapi untungnya gue besok libur, eh ga libur deng ada basket hehe.
**
"shanazzzzzzzz bangun mau basket ga lo" teriak ka haidar.
Duh ini anak kenapa sih bisa ga ga teriak-teriak mulu ganggu aja, gue langsung liat nakas dan jam udah menunjukan jam 9 OMG!! gue basket jam set 10, gue langsung tuh cus ke kamar mandi mandi bebek saking buru-burunya.
"pagi ka haidar pagi ka huda, eh mami kemana ka? tanya gue ke ka huda, males banget nanya sama ka haidar
"mami udah berangkat dee" jawab ka huda, gue pun ber-oh doang
"eh buruan katanya mau basket" nyosor ka haidar.
"yaudah ayo, aku berangkat dulu ya ka huda assalamualaikum ka" ucap gue.
"walaikumsalam, hati-hati ade-adekuu" teriak ka huda dari meja makan.
gue pun langsung tuh cus ke mobil ka haidar di dalam mobil sunyi gaada yang ngomong eh tapi tiba-tiba ka haidar buka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...