Hallo hallo hallo, aku pengen saran dari kalian nih aku mau buat cerita lagi nih, mending udah selesai ini atau barengan ya plis banget nih aku butuh saran kalian yayaya harap comment yaaa:(
ohiya kalau soal shanaz&alfi goes to bali ntar bakal ada beberapa part dulu baru yang di bali gakpapa yayayaya tapi ntar ada ko yang ke bali bareng haidar dan keluarga ko whihiii:)))
maafkan juga ya part sebelumnya pendek:(, part berikutnya lebih seru lagi ko:))
beberapa menit gue terdiam di perpus, gue mulai menghapus airmata gue, gue keluar perpus dan ka haidar (eh ada anak ini) mau ngapain?
"mami manggil tuh" kata ka haidar datar, wah kayanya ini masih marahan.
gue berjalan ke arah kamar mami, eh ada ka huda ka haidar juga sudah nyampe duluan.
"ada apa nih?" kata gue sambil duduk di kursi sebelah mami.
"rumah udah jadi nih, jadi kita bisa pindah,jadi sekarang packing besok pulang kalian sekolah kita bisa pulang" ucap mami senang.
semua orang bergembira, gue binggung harus seneng atau sedih gue seneng sih bisa balik ke rumah nah tapi sedihnya gue harus berpisah dengan keluarga kecil yang bahagia ini terutama alfi.
guepun ikut tersenyum gembira ini entah senyum fake atau real entah lah gue ada di antara sedih dan senang, gue kembali ke kamar kaclar dengan lesu, gue cerita juga ke ka clar, lah ka clar juga katanya sedih kalau gue balik ke rumah gaada temen curhat katanya, gue berusaha nenangin dan gue janji nakal sering main ke sini sekalian modus ayey ayey.
gue packing dan gue berfikir apa alfi seneng ya liat gue udah bisa pulang ke rumah,di rumah gue kembali ke aktivitas biasa kesepian, di tambah keadaan alfi yang lagi kaya gini yasudah lah.
setelah gue packing di bantuin ka clar gue dan ka clar langsung tidur karna besok masih sekolah, ohiya sekolah alfi rachel pasti buat gue kit hati lagi kit hati lagi.
"banguun banggun sekolah" ka clar membangunkan gue.
"gamau sekolah gamau sakit hati gamau gamau gamau" ucap gue masih mengantuk.
"telat loh" ucap ka clar.
"aaa iya iya" jawab gue sambil bangun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi.
selesai mandi gue ke bawah untuk sarapan, fix banget nih sekarang gue berangkat sendiri lagi sendiri lagi, sudah terlalu lama gue ini sendiri dan juga lama tak ada yang menemani hehe.
sesampai gue di sekolah gue melihat alfi dan rachel keluar mobil tuh kan pagi-pagi udah buat bete aja nih mana pake pegangan tangan lagi iiih benci benci bencii.
gue berjalan ke kelas dengan hentakan kaki yang menunjukan kesal se kesal kesalnya.
"kenapa lo?" tanya adriana.
"tadi tuh si rachel sama alfi udah pegangan tangan aja" kata gue kelas.
"mulai sekarang lo jangan liat mereka lagi ntar buat sakit hati, kalau mau ke kanti tutup mata aja" ucap lovita.
emang aneh aneh ya saran temen gue yang unyu ini, masa iya gue tutup mata kek lagi apa gitu hahaha.
bel istirahat telah berbunyi, istirahat itu bisa di jadikan macam-macam kalau yang punya gebetan bisa modus liat pas idtirahat kalau yang punya pacar bisa saling sapa.
pas gue adriana lovita nyampe kantin dan duduk gue melihat rachel alfi dan teman temannya bercanda bersama ih paan sih asikan juga bercanda sama gue keliatan tuh si rachel jaim jaim ah kalau gue ga peduli jaim jaim jadilah diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...