hai semua kembali lagi nih maafkan kalau cerita ini gj tapi insyalloh aku bakal buat cerita ini rame banget, maaf sebelumnya part sebelumnya pendek, selamat membaca:)
**
yeeey akhirnya MOS hari pertama selesai cape banget nih, gue sekarang udah sampe rumah dan gue lagi nonton film, biasa hobby gue ga lupa juga ada cemilan-cemilan.
"assalamualaikum" teriak ka haidar.
"walaikumsalam ka haidar" ucap gue.
"lagi ngapain lo, makan mulu kerjaannya" tegur ka haidar.
"idih bilang aja lo mau nih mau enak lo enak enak enak" ucap gue sambil nyodorin makanan yang ada di tangan gue.
"de gue laper buatin makanan dong de" ucap ka haidar sambil masang puppy eye.
"idih lo mah nyuruh-nyuruh aja masak ke sendiri" ucap gue males.
"ayo dong ntar gue traktir lo calais, shearetea, starbucks, chatime atau lo mau semuanya?" ucap ka haidar.
mata gue langsung melotot denger itu semua. maklum gue pecinta minuman-minuman itu.
"aaaaa iya kakaku yang ganteng lo mau makan apa? gue masakin yang enak banget banget" ucap gue sumringah.
"apa aja deh yang buat kenyang" ucap ka haidar sambil senyum lebar.
"okay kakaku tunggu sebenar ya" ucap gue sambil lari ke dapur.
**
gue langsung tuh masak nasi goreng buat ka haidar super special.
"tadaaa ka haidar ini nasi goreng udah jadi" teriak gue ke atas.
"iyaa tunggu bentar lagi ganti baju" teriak ka haidar.
dan akhirnya ka haidar pun turun.
"waaa enak banget makanan buatan lo de" ucap ka haidar sambil lahap memakan makanan buatan gue.
"yaudah yo beli minuman itu semuanya" ucap gue sumringah.
"tadi cuma bercanda hehe" ucap ka haidar sambil senyum-senyum tanpa dosa.
"AAAA HAIDAR GATAU TAU LO HARUS BELIIN ITU SEMUA HAIDARRRRRR" teriak gue
gue liat tuh ka haidar lagi ketawa-ketawa tanpa dosa.
"iya ah gue beliin udah sono ganti baju cepetan" ucap ka haidar sambil santai memakan nasi goreng.
"asikk gitu dong makasih ya kakaku yang ganteng tunggu ya" ucap gue sambil lari ke kamar dan ganti baju.
gue cuma pake hotpants, t-shirts gambar kepala macan, dan sepatu toms warna putih. udah swag belum nih kawan-kawan.
"haidar ayo ah cepetan jangan banyak lama udah gasabar" ucap gue.
"iye yu cusss" ucap ka haidar.
gue langsung tuh ke mobil ka haidar di mobil kita bercanda-bercanda gitu ngobrolin cinta-cinta dan banyak deh.
"ayo bocah udah sampe nih jangan ngelamun ntar kesambet loh" ucap haidar.
"yuuu cus gue mau starbucks" ucap gue dengan gembira layaknya anak kecil mau di belikan permen.
gue langsung tuh nyosor masuk dan memesan green tea latte dan kebetulan ka haidar juga pesen minuman yang sama jadi gue hemat ngomong deh hehe.
"nih haidar makasi ya lo kaka gue paling ganteng, baik dan banyak duit hehe" ucap gue sambil minum.
"iye sama-sama adekuuu" ucap haidar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...