Teman?

5.3K 143 1
                                    

Haiii, balik lagi nih maaf ya kalau updatenya lama soalnya agak sibuk gitu hehe. Okay deh langsung aja yaa.

Shanaz POV

Sekarang ini gue lagi di mobilnya Alfi. Gue masih kaget berat dia tiba-tiba narik tangan gue.

"duh ini ga ngerepotin, gue pulang sendiri aja ya" ucp gue ragu-ragu dan di tambah dada gue yang lagi lari-lari kesana kemari.

"udah gapapa hehe, gue juga percaya ko lo itu pasti orangnya asik" jawab alfi sambil senyum.

duh mampus gue dia tau darimana kalau gue orangnya asik.

Di mobil gue masih ga percaya duh ini mimpi apa bukan sih ditambah si ganteng alfi. di mobil kita gaada yang bicara. dan gaada yang mulai bicara. dan akhirnya gue memutuskan gue lah yang memulai pembicaraan duluan.

"eh fi gue boleh ga nyalain lagu?" tanya gue sambil memandang alfi.

"boleh ko, eh tau darimana lo nama gue?" jawab alfi sambil nanya dengan heran.

duh mampus gue ntar kalau gue bilang udah tau darilama bisa ketawan dong kalau gue suka sama dia.

"mm..mm itu kan ada nama lo di baju seragam lo" jawab gue sambil cengar-cengir.

"ohiyaiya, ternyata bener ya dugaan gue lo orangnya asik juga" ucap alfi sambil senyum ngelitik ke gue.

Maygat ini manusia apa bukan sih ko gantengnya ga ketulungan sih duh langsung tembak gue aja ke pasti diterima ko.

"haha thanks ya" jawab gue sambil senyum ke alfi. gue liat dia juga senyum tapi sambil liat ke arah depan.

"eh iya lasukin ID Line lo dong ke hp gue nih" ucap alfi sambil ngasihin iPhone dia ke gue.

Duh gue tanpa babibu langsung masukn ID line gue. duh gue pengen buka-buka yang lain kaya foto dll tapi masa sih ga bilang-bilang dulu wacaw bisa-bisa ntar dia benci sama gue.

"eh fi add path, snapchat gue ya, ohiya follow juga twitter gue" ucap gue sambil senyum minta jawaban dari alfi.

"okey sama lo ya" ucap alfi sambil focus sama jalan.

duh focus sama gue ke bukan sama jalan kan yang cantik gue hehe.

ga berapa lama kita udah sampe di rumah gue.

"ihi rumah lo?" tanya alfi sambil ngeliat rumah gue.

"iya fi emang kenapa?" jawab gue sambil nanya juga.

"engga ko, rumah lo sama rumah gue deket, rumah gue di komplek sebelah" jawab alfi

Busetttt dah itu komplek sebelah rumah orang-orang kaya yaampun alfi ini kekuranganya apasih, eh ada deng kekurangannya ga peka ga langsung nembak gue aja ke. duh gue jadi penasaran siapa aja sih mantan alfi beruntung banget bisa dapetin alfi.

"yaudah, makasih ya mau mampir dulu ga?" tanya gue sambil menawarkan alfi untuk masuk ke rumah.

"gausah deh kapan-kapan ya" tolak alfi dengan lembut sambil senyum ke arah gue.

"okay deh, hati-hati ya" ucap gue sambil keluar mobil, galama mobil alfi pun pergi menjauh. yaampun ini mimpi apa bukan kalaun ini mimpi jangan kau bangunkan aku dari mimpi.

**

"asslamualaikum" salam ka haidar. wah ternyata kaka gue ini sudah pulang ya emang beneran tuh rapat pulangnya aja sore banget tidak berprikemanusiaan *ini authornya yang lebay*

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang