Haiii balik lagi nih maafupdatenya lama lagi sibuk-sibuknya nih.
yaudah langsung aja yuuuu
Ya sekarang ini sekolah gue udah pulang sekolah dan gue disini di parkiran lagi sama adriana lovita niatnya nebeng adriana.
Tapi tiba-tiba ada yang narik tangan gue dan langsung memasuki mobil wah gue nih mobil siapa ini mobil dimas.
Dimaspun masuk ke dalam mobil dan langsung menutup mata gue pake kain gitu tapi dia ga ngomong apa-apa, dasar ya ngapain sih nih anak kamfret.
“jangan buka tutup mata itu kalau lo buka gue hukum” kata dimas datar.
“ih apaan sih hukum-hukum segala emang lo siapa huh?” jawab gue emosi.
“oh jadi lo ga nganggep gue sahabat” ucap dimas.
“taudeh” jawab gue binggung.
Gue Cuma bisa diem aja males ngomong ama dimas, lagian ini apa-apaansih kalau di buka di hukum segala iuh.
Gue merasakan mobil dimas berhenti pasti udah nyampe nih, duh dimas bawa gue kamana sih, guepun di tuntun jalan sama dimas akhirnya penutup mata guepun dibuka.
Guepunudah di dalem rumahnya, shit gue gabisa ngomel sama dimas karna disini ada ortunya pinter banget sih ni anak caranya.
“eh ada shanaz sini sini bantuin tante masak dong” sambut mama dimas.
“iya tan” gue mengangguk dan mengiyakan.
Akhirnya masakan gue dan mamanya dimas jadi juga kitapun makan bersama duh awkard banget nih di tanya-tanya udah biasa sih di tanya-tanya tapi kan kalau lagi berantem ama dimas awkard banget.
Selesai makan dimas ngajak gue ke kamarnya duh gue pengen pulang males banget kalau lama-lama lagi berantem kan.
“dimas gue mau pulang sekarang juga” rengek gue.
“tunggu dong” cegah dimas sambil menarik tangan gue.
“apaan sih” kata gue marah.
Dimaspun mengeluarkan album foto entah itu album foto pa, dimaspun menyuruh gue untuk membuat album itu guepun duduk dan membuka-buka album itu.Isinya foto-foto gue dan dimas waktu kecil lagi main dan segala macamnya, tuh kan gue jadi inget kita dulu sering banget main bareng, sampe-sampe dulu gue tuh gamau pulang gue pengen selalu maen sama dimas.
Sampai-sampai semua berubah gegara dimas pindah, gue jadi pendiem di ajak maen sama ka haidar ka huda juga gue gamau, sampai beberapabulan gue sadar kalau gue ga boleh terus gini, dan kalau ka haidar ngajak gue main gue suka mau mau aja, eh akhirnya kita ketemu lagi di sma, dan rumahnya dimas masih di rumah yang dulu pas balik kesini.
“naz gue minta maaf sama lo, pas waktu itu marah ke lo gue mungkin lagi sensi aja, lo liat kan foto-foto kita waktu kecil masa lo mau musuhan perkepanjangan kan sayang kita sahabatan dari kecil kita bisa ko ngadepin rintangan ini” ucap dimas panjang lebar.
Guepun menatap dimas beberapa detik “iya dim maafin gue juga ya”.
Guepun langsung memeluk dimas.Yeay baikan sama dimas tinggal si kamfret alvi sama ka haidar nih kapan ya kapan hiks hiks.
“nih buat lo” kata dimas sambil memberi sesuatu, waw ini kotak musik lucu banet warnanya biru muda, tapi untung aja itu lagu di kotak musik ga serem kaya di film film hantu.
“makasi banyak dimas” guepun mengagumi benda yang gue pgang sekarang
“masama naz” dimaspun mencium puncak kepala gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
TeenfikceGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...