haiiii semua aku balik lagi nih, pastinya part ini lebih seru deh, ohiya rencana taun baru ini pada kemana nih? siapa nih yang udah liburan? hihii pasti asik ya kalau sekarang lagi liburan.
untuk melengkapi liburan kalian shanaz hadir nih membawa cerita, enjoy semuaaa:)
“yaudah gue mau ke atas dulu ya” kata ka haidar.
Guepun mengiyakan, dan gue masih betah ada di sofa ini, tiba-tiba tiba papanya alfi muncul, mau ngapain ya.
“eh ada shanaz” kata papa alfi.
“eh om mau duduk disini, aku udah mau ke atas ko” kata gue sambil berdiri.
“eh gapapa duduk lagi aja om mau ngobrol” kata papa alfi lagi.
“iya deh” gue sambil duduk kembali, dan papa alfi duduk sebelah gue.
“om tau ko tentang keluarga kamu, papa kamu ninggalin kamu waktu kecil kan?” tanya papa alfi
“iya om, dulu sih tau mukannya tapi lama banget ga ketemu sekarang lupa lupa inget gitu” jawab gue sejujurnya.
“kangen gak?” tanya papa alfi.
“lumayan om” kata gue.
“anggap aja om ini papa kamu ya” ucap papa alfi.
“siap om” kata gue
“om aku pamit mau ke atas dulu ya” kata gue lagi sambil berpamitan, dan gue langsung ke atas untuk mandi ganti baju dan tidur.
Eh btw ko papanya alfi ngobrolin tentang papi sih jadi keinget lagi, sedih sih iya karna ga pernah ketemu tapi mau gimana lagi gue gatau sekarang dimana.
Setelah gue ganti baju gue langsung terjun ke kasur, main hp check socmed chat ama adriana lovita dan sebagainya. Setelah jam 11 gepun tidur.
Gue kebangun jam 1 malem pertanda gue kehausan, gue keluar kamar dan melirik kamar alfi sedikit terbuka dan terdengar suara dari tv, suaranya sih mirip kaya ada yang lagi maen ps guepun iseng mengintip mereka.
“fi sampe kapan ya gue nyembunyiin rahasian bokap gue ke shanaz” terdengar suara lelaki yang sangat familiar yaitu ka haidar.
“cari waktu yang tepat buat ngasih tau kalau lokasih tau sekarang ga tega gue” jawab alfi.
“kalau dia tau sendiri, gue ga sanggup liat dia” kata ka haidar lagi.
Guepun mulai binggung, apa sebenernya yang mereka omongin sih, tentang papi segala rahasia apaan sih, gue semakin kepo fix gue harus cari tau.
Gue turun ke bawah untuk mengambil minuman dari kulkas, gue pun duduk di meja makan, ngelamun memikirkan apa yang bakal terjadi kalau gue tau rahasaianya, masalahnya rahasianya tuh apa, apa adriana lovita tau, apa dimas tau, apa semua orang tau.
Guepun kembali ke kamar dan tidur, tapi gue malah gabisa tidur memikirkan cara buat tau kebenarannya, kalau gue langsung nyosor ke ka haidar buat ngasih tau pasti gaakan ngasih tau.
Setelah lama memikirkan gue akhirnya tertidur.
Jam 8 pagi gue terbangun gue berharap semua yang gue denger tadi malem Cuma mimpi, tapi gue 1000% yakin kalau yang tadi bukan mimpi.
Gue turun untuk sarapan kebetulan bangku sebelah ka haidar kosong gue mau nanya sesuatu, waaa saatnya jadi detektif hehehe.
“oy, gue mau nanya dong” kata gue sambil mengambil roti.
“apaan” jawab ka haidar sambil memakan sarapannya.
“papi kita dimana sih haidar” kata gue sambil memasang muka se datar-datarnya supaya ga curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...