hai semua kangen aku gak nih hehehe, ohiya aku bakal ganti cover nih, ini buatan temen aku lohh dia juga buat cerita di wattpad pada baca yaa namanya maul tapi nama wattpadnya twiesterwy_ ada 2 cerita judulnya heart improperly sama changed baca yaaa
ohiya certitaku yang hate you but love you update setelah ini yaa antara besok dan senin baca yaaa, semoga part ini tidak mengecewakan okay? selamat malam minggu buat para jomblo gakusah sedih nih aku kasih cerita shanaz sama alfi hehehehe (aku juga jomblo):))
selamat membaca jangan lupa vote+comment love you guyss:*
gue masuk ke mobil alfi adriana ke mobil pacarnya lovitapun melakukan hal yang sama. rencana gue adriana dan lovita pertama ke restoran yang berada di daerah bukit yang tempatnya bagus banget.
di mobil gue dan alfi membicarakan banyak orang dari orang yang menyembrang orang yang bertikah aneh dan macam-macam, alfipun memegang tangan gue dan sesekali menciumnya.
"suka ih sama tangannya" kata alfi sambil terfocus ke jalan namun tetap menggemgam tangan gue.
"sama yang punya tangganya suka ga?" tanya gue bercanda.
"hmm gimana yaa" jawab alfi sambil melirik ke arah gue.
"oh engga ya?" kata gue sedikit marah tapi ini anya bercanda.
"sama tangannya aja suka apa lagi sama yang punya tangan" jawab alfi sambil melapas tangan gue dan menarik kepala gue dengan sebelah tanggannya dan mencium jidat gue, emmmm gue meleleh gue pengen teriak seneng huaaaa.
"alfi kamu seneng gak jadian sama aku?" tanya gue.
"pertanyaan aneh banget sih" jawab alfi sambil tertawa ringan.
"jawab aja" kata gue.
"ya seneng lahh" jawab alfi tersenyum ke arah gu.
kitapun sampai di tempat tujuan kita langsung turun dan masuk ke dalam restoran adriana belum datang lovita datang berbarengan, kita memesan dulu makanan kebetulan adriana sudah datang.
ohiya nama pacar lovita fadil dan adriana vano.
"dil lo kemaren nonton bola? jagoan gue kalah" kata alfi membuka pembicaraan.
"jagoan gue menang dong" jawab vano.
"iya jagoan gue juga tuh kalah, ntar nobar yu" ajak fadil.
gue adriana dan lovita sambil menatap kita kan gak ngerti yang gitu dasar cowo.
"ohiya ada pasangan baru nih" celetuk fadil.
"oh yang kemaren ada yang di tinggal tidur pas pacarya lagi nonton bola" kata vano.
wah itu sih nyindir gue nih
"ko kaya kenal ya?" kata adriana tiba-tiba.
"yang sebelah gue bukan nih" ucap lovita tidak melihat ke gue tapi melihat ke arah adriana
wah wah wah ini sih nyindir gue nih
"yang namanya shanaz ya?" kata gue menyadari dan membercandakan
"yang nama pacarnya alfi ya?" ucap alfi
lantas semuanya pun tertawa ahh kenapa fadil sama vano bisa tau dasar cowo gossip nih hahahaha
"abis nih mau kemana?" tanya vano.
"mall yu foto box ber enam" ajak lovita.
"muat emang?" tanya fadil.
"gakpapa di muatin aja biar kaya foto se rt hahahaha" celetuk alfi dan membuat kita tertawa.
makanan kitapun datang kita makan sambil membicarakan hal-hal lucu lainnya, ah pokonya gue seneng banget hari ini udah gue maen sama sahabat gue di tambah pacar-pacar sahabat gue dan sama alfi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Teen FictionGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...