kejutan untuk ka clara

2.3K 114 13
                                    

hallllllooo semua apa kabarrrrr? aku kangen banget sama kalian banget banget, maafin aku updatenya lama banget soalnya aku sibuk banget banget terharu karena bahagia nih aku bisa update,maaaf banget updatenya lama maafkanL. aku juga lagi seneng nih tentang si doi hehe tapi gak seneng banget nih yg mau ceritanya tinggal line aku ya hehe, kalau yang gaktau linennya kirim pesen aja lewat sini (eh jadi promosi&curhat nih hehe), aku usahain part selanjutnya semoga cepet ya aku kangen banget ih sama kalian selamat membaca pokonya cerita ini maiun seru deh, ohiya baca juga ya ceritaku yang satunya yayayaya ayodonggg:(, selamat membaca enjoy jangan lupa vote+comment ya loveyou all:*

akhirnya guepun keluar dari rerumputan yang tinggi-tinggi, gue menghampiri alfi dan ka haidar.

"lu seneng ya gue bantuin" kata ka hadar ke alfi.

"eh iya makasi deh untung ada lo" jawab alfi.

gue hanya bisa diam layaknya patung. "hayu diem aja, seneng juga kan lo" kata ka haidar tiba-tiba.

"ih apaan sih ka haidar" gue langsung pergi duh salting banget gue, ohiya gue pergi ke kamar ka clar hehe.

gue mandi dan beres beres aja soalnya gak enak kalau nanti ka clar dateng berantakan, pas gue lagi beres-beres kamar ada yang membuka pintu wah itu ka clar.

"shanaz" teriak ka clar sambil lari memeluk gue.

"ka clar, kemana semalem aku punya cerita loh" jawab gue juga senang.

"aku nginep di rumah temen sambil ngerjain tugas banyak banget" jawab ka clar sambil melapas pelukannya.

"anak kuliahan deh paham" kata gue sambil senyum.

"ohiya kamu tau gak sekarang tuh 2 taunnya aku jadian sama fahri loh" ucap ka clar senang sambil tiduran di kasurnya.

"ohiya? asik banget jadi pengeen huhuhu" jawab gue sambil duduk di kasur.

"ehiya, kamu ikut aja ntar sama alfi kita mau dinner gitu" ajak ka clar sambil bangun dari posisi semula.

"eh ka gak enak masa aku ikut ntar ganggu lagi kan itu mah khusus aja buat kaka berdua aja sama ka fahri" jawab gue merasa gak enak tapi mikirin tadi kata ka clar sama alfi jadi tertarik juga.

"ih gapapa ayooo ikut aja, ntar ya aku line alfi dulu deh suruh kesini" kata ka clar lagi.

setelah ka clar line alfi tak lama alfipun datang.

"ada apa ka?" tanya alfi sambil duduk di meja belajar ka clar.

"ikut ya sekarang sama shanaz, aku mau dinner sama fahri, soalnya fahri pengen kalian ikut" ajak ka clar kepada alfi.

"yaudah ayo jam berapa?" jawab alfi, eh aku kita alfi nolak tawarannya ka clar loh tapi ternyata engga hehe jadi enak nih.

"sore harus ganteng ah, masa shanaznya cantik alfinya jelek malu-maluin ntar" ucap ka clar bercanda.

"yaaa" jawab alfi sambil beranjak dari kursi dan tiba-tiba datang ke arah gue mengajak gue untuk keluar kamar ka clar sebentar.

"ada apa?" tanya gue.

"pelan-pelan ya ngomongnya" jawab alfi sambil mendekat, gue panik ya gue panik.

"jadi kita bakal ngasih suprise buat ka clar gitu gue udah kerjasama sama ka fahri lo jangan bilang ka clar ya" kata alfi bisik-bisik di telinga gue, sumpah gue tegang tapi dengerin juga gimana ya perasaan gue duh campur aduk deh.

"iya" jawab gue singkat karena grogi.

"harus yang cantik jangan malu-maluin kata ka clar juga" kata alfi sambil mengacak rambut gue aaaaa senengnyaa.

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang