Hallo ini tambahan part yang tadi ya semoga sukaaaa:)
Shanaz POV
"woyyyy bangun bangun" teriak rusuh ka haidar
"iya sabar" teriak gue di dalam, untungnya sekarang ini gue udah siap-siap.
duh males banget sekolah mana TO lagi kalau hasil gue jelek gimana, tau kan otak gue pas-passan gue suka aneh sama ka haidar sama ka huda ko pinter banget sih mami juga jadi dokter tuh kan pinter, lah iniu gue ko mentok aja disitu.
"tumben cepet" ucap ka haidar.
"biarin biar makin cantik" jawab gue sambil makan sereal kesukaan gue.
"idiihh" jawab ka haidar bersamaan dengan ka huda.
dasar kampret ya tuh kaka gamau liat apa adenya cantik kaya barbara palvin.
setelah acara sarapan selesai guepun berangkat bareng ka haidarlah biasa di mobil seperti biasa rusuh pasang musik keras-keras cerita-cerita tentang alfi ngajak gue liat sunrise dan yang lainnya.
kitapun sampai di sekolahan duh pasti ini hari yang buruk deh duh makan TO lagi ya mending kalau hasilnya bagus nah kalau hasilnya jelek muka gue mau taro dimana.
guepun masuk kelas dengan meles, pas gue masuk kelas gue liat temen-temen gue masyaalloh mukanya sama kusutnya kaya gue.
mereka semua ga belajar yaiyalah gimana mau belajar orang kelas gue paling ancur hahaha.
guru pembina TO pun masuk gue liat semua tegang haha yaiyalah gue aja tegang mana kagabisa lagi belajar aja kaga kemarin malem.
guepun ngiusi satu persatu soal sumpeh ini kaga ada apa soal yang 1+1 apa susah amat.sebelum TO gue adriana dan lovita sepakat buat nyamain jawaban.
pas udah beres gue pasrah aja tuh ngasih kertas jawabannya ugh dasar TO gilakkkkk. nah gue denger-denger sih katanya pengumuman hasilnya besok semoga ada keajaiban nilai gue tertinggi amiiin.
setelah TO berlangsung kita di bolehkan istirahat gue liat tuh muka pada kusut sama halnya kaya gue, guepun cus ke kantin makan yang banyak biar ga galau.
tak terasa bel masukpun berbunyi dengan langkah gontai gue adriana dan lovita masuk kelas ugh dasar TO membuat semuanya kacau.
tenggg tengg..
bel pulangpun berbunyi yesh saatnya pulang pulang, sekarang gue pulang sama siapa ya sendirian aja kali ya.
pas gue lagi di parkiran sendiri mau pulang eh ada alfi dia ngajakin makan dulu duh gue males nih apalagi kalau ngomongin soal TO beuh gue kaga ngerti, tapi iyain aja deh.
duh ini di mobil ko malah pada diem-dieman sih yaudah gue malah asik aja mainin iPhone gue dari mulai chat sama adriana lovita ngechatin haidar panjang lebar ngechat ka huda juga.
"eh tadi TO yang gabisa nomber berapa" tanya alfi, duh mampus gue harus jawab apa.
"gatau udah lupa soalny hahaha" jawab gue sambil nahan malu.
"masa lupa ntar liat ah hasil TO lo berapa" ucap alfi, eh kampret nih anak gue pasti anjlok ugh.
gue penasaran sepinter apsih nih anak sombong amat ugh ugh.
kitapun udah sampe di restoran retorannya lucu banget kaya rumah-rumah gitu, gue pun ngobrol-ngobrol biasa lah.
abis makan kitapun pulang duh rasain gue gamau besok pengumuman yang bikin gue sial ahhh, guepun udah sampe rumah galupa ngucapin makasih juga.
duh kayanya gue di bully di rumah gara-fgara TO sialan tadi sama haidar.
"hoy hoy lagi ngapain lo" nimbrung gue pas haidar lagi di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
Novela JuvenilGimana sih rasanya nunggu seseorang yang kita suka tapi dia ga peka malah nganggap kita temen biasa, berapa lama gue harus nunggu? 1 hari 1 minggu 1 bulan 1 tahun atau bahkan 1 abad? Ini kisah gue Shanaz Candice Mahesa yang harus nunggu seorang Alfi...