1

15.7K 1.1K 120
                                    


®®®


Violet Alexander gadis yang di sukai banyak orang karena sikapnya yang netral juga Random,bahkan tukang bully sekali pun baik kepadanya.

Semua orang yang ia jumpai akan berteman baik padanya, ntahlah bagaimana dia bisa memikat semua orang dengan mudahnya.

Sekolahnya selalu mendapat rating no satu dalam katagori sekolah paling tentram tanpa kasus pertengkaran.

Violet mempunyai sifat yang aneh, kadang jika sedang gabut ia akan mempermainkan para buaya yang meresahkan, jika sedang kalem akan polos seperti anak kecil, jika sedang kesal akan mencak-mencak.

Jangan lupakan kejeniusan nya dalam berbagai bidang, sebab dalam  keluarganya ia dididik serba bisa.

Keluarga Alexander merupakan keluarga kaya raya, namun semua anggota keluarganya habis terbantai, hanya Violet seorang lah yang selamat karena identitasnya yang tak pernah di tunjukan di publik.

***

"Bibi, nanti kalo Vio gak ada Bibi gak usah nyariin ya bi. "

"Kenapa begitu non? " tanya si Bibi heran.

"Nggak apa-apa kok Bi. "

"Karena Perasaan aku kayak akan terjadi sesuatu." batin Vio.

"Iya Bibi akan selalu menuruti ucapan non. " jawab sang Bibi seraya tersenyum.

***

Dengan  bersenandung ria Vio memasuki sekolah, tak lupa senyum manisnya ia tunjukan untuk menyambut teman-temannya.

'Eh si Vio tambah kiyut aja ya'

'Iya weh, pengen ngarungin masak'

'Goodlooking mah beda '

'Vio angkat aku jadi kakakmu '

'Valid no kecod Vio pacar gue'

'Halu lo jangan ketinggian bego, cuci muka dulu sono'

'Dih apaan sih lo, sewot aja'

Mendengar celotehan para temannya Vio hanya tersenyum saja.

.
.
.

"Pagi sayang-sanyangnya Vio." sapa Vio dengan riang

"Too dedek emesh" jawab teman sekelasnya.

"Vio ntar lo pulangnya sama siapa?"

"Hem, Vio bawa mobil. Kenapa emang?"

"Ntar lo bareng kita-kita aja ya, sekalian mau hangout bareng."

"Yah, maap ya temen-temen. Vio ada urusan lain. "

"Ouh ya udah gak papa. "

Tiiiing.

Bunyi bel bergema.

"Yuk kelapangan Vio."

"Olahraga ya jadwalnya? "

"Iya"

"Skuy lah. "

Pertama-tama pemanasan terlebih dahulu kemudian di lanjut tanding basket.

Namun sepertinya Vio sedang kumat, alhasil di sela-sela pertandingan ada-ada saja kelakuannya, dari mulai memasukan bola ke ring sendiri, ley up dengan gaya kayang, sampe endingnya ia terjatuh dengan tidak elitnya yang langsung di hadiahi oleh tawa seluruh temannya.

Violeta Aka Leta pov.

Seperti biasa, pagi -pagi sudah di hadiahi dengan tingkah manja si Dia yang tak lain adalah saudari angkatnya.

VIO~LETA TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang